Berita Terbaru

Thursday, November 2, 2017

POS "dikeroyok" Online
by fadjrin haryanto - 0


Foto: jendly/sm




Ulu Siau,  SMCOM - Di era globalisasi semakin banyak kemudahan yg ditawarkan untuk menarik minat konsumen jasa pengiriman baik online maupun offline.

Kantor POS, salah satu jasa pengiriman yg sudah ada sebelum IPTEK berkembang pesat. Kebanyakan masyarakat menggunakan POS untuk mempermudah kegiatan send-receive. Lalu bagaimana kiprah POS di "zaman now"?

Ditemui di Kantor POS Ulu Siau (02/11/2017), Bpk Kepala Kantor POS Gerald Mose berkeyakinan POS akan bertahan "POS tetap eksis dalam melyani masyarakat & rata-rata konsumen kami puas dengan kinerja kami. Untungnya konsumen lebih percaya pada jasa POS. Banyak konsumen yang takut menggunakan jasa online."

Banyaknya saingan dibidang yang sama, lebih memotivasi POS untuk terus memberikan yang terbaik bagi para konsumen.

"POS bisa membantu masyarakat untuk send-receive money, pengiriman barang,& juga pendistribusian taspen(Dana untuk para pensiunan)" ujar Pak. Gerald Mose.

POS menjamin keamanan send-receive yg dilakukan konsumen. Dibandingkan penyedia jasa lain, online atau offline POS menawarkan rasa aman untuk konsumen dan harga yang terjangkau.

POS selalu siap untuk memberikan pelayanan terbaik untuk konsumen. Jangan ragu untuk memilih POS, kami siap melayani anda.(Jendli Tampilang)
« PREV
NEXT »

No comments

Post a Comment