Berita Terbaru

Monday, November 13, 2017

Olly-Steven kompak kawal Megawati
by Totti boy - 0


WALAU ditengah kesibukan, Gubernur Sulut dan Wakil Gubernur ODSK, tetap terlihat semangat dan kompak mengawal mantan Presiden RI ke-5 Megawati Soekarnoputri saat mengunjungi Sulut.(foto: ist)

Manado,SMCOM-Kekompakan Gubernur Sulut dan Wakil Gubernur Olly Dondokambey-Steven Kandouw (ODSK) dalam mengawal kepemimpinan Megawati Soekarnoputri terus dibuktikan. Walau ditengah-tengah kesibukan mensejahterakan warga Sulut, keduanya tanpa sedikit pun memperlihatkan kelelahan.

Presiden RI ke-5 ini sempat melakukan kunjungan di Sulut selama beberapa hari sejak Sabtu pekan lalu saat menghadiri penganugerahan FFI 2017 dan baru melanjutkan perjalanan ke Korsel atas undangan pemerintah Korsel, Senin 13 November 2017.

Sumber dari media online ini sempat membisikkan terkait adanya pertemuan khusus antara Megawati dan OD-SK di Desa Kolongan Kecamatan Kalawat Kabupaten Minut, kemarin.

"Belum tahu soal apa isi pembicaraannya, kemungkinan masalah Pemilihan kepala daerah (Pilkada) dan Ibu Megawati terus mendorong agar OD-SK tetap bekerja untuk meningkatkan kesejahteraan rakyat sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur Sulut. Ibu Megawati juga sempat memberikan apresiasi khusus kepada OD-SK dalam dukungan keduanya kepada beliau yang memang sangat kompak," beber sumber yang mewanti-wanti namanya tidak dipublikasi.(*)
« PREV
NEXT »

No comments

Post a Comment