Berita Terbaru

Friday, November 17, 2017

Kadis dan Kabid di Dikpora Minsel buka bukaan kinerja buruk di Medsos
by fadjrin haryanto - 0

foto; ist/fb


AMURANG, SMCOM--Salah satu tontonan yang kurang baik ditunjukan para pejabat petinggi di Dikpora Minsel. Apa pasal? Oknum Kepala Dinas Pendidikan Pemuda dan Olaraga (Dikpora) Fiber Roco dan Kabid Naomie Lampus saling buka bukaan kinerja buruk di Media Sosial (Medsos) Facebook, belum lama ini.

Dari informasi yang berhasil diperoleh, postingan akun facebook atas nama Naomie Lampus memposting kata kata "Pikir Sandiri kong kerja sandiri apa kata dunia", kemudian di komen oleh akun atas nama Fiber Raco dengan kata kata "jadi pejabat di Dikpora jangan cuma asal sampe...pancuri tulang...dan mengambil keuntungan pribadi...apa kata dunia...".

Hal inipun mengundang perhatian sejumlah tokoh masyarakat, salah satu datang dari pemerhati Pendidikan Minsel Story Moring SPd. Menurutnya, apa yang ditunjukan oleh kedua pejabat tersebut merupakan suatu hal yang tidak baik apa lagi ini lembaga pendidikan. 

"Bagaimana mau melayani di dunia pendidikan sementara mereka saja, saling tidak menghormati. Yang pasti ini sangat memaluhkan," jelasnya.

Dirinya juga sangat prihatin dengan sikap Kepala Dinas Fiber Raco yamg dinilai tidak mampu menjadi panutan dan pimpinam di SKPD. 

"Ini tandanya pak Kadis Raco gagal dalam menerjahkan suatu hubungan yang baik dengan para bawahan, dan tidak bisa menjaga keharmonisan di dalam tubuh dinas pendidikan," ucap Moring.

Sementara itu Dikpora Minsel Fiber Raco yang dikonfirmasi media ini lewat telepon genggam tidak menjawab.(servi)
« PREV
NEXT »

No comments

Post a Comment