Berita Terbaru

Thursday, November 16, 2017

Astaga!!! Kadispora Raco sebut bawahannya tukang "cari muka"
by fadjrin haryanto - 0

Kadis Pendidikan Pemuda dan Olaraga (Dikpora) Minsel DR Fiber Raco

AMURANG, SMCOM--Hal mengejutkan saat Kadis Pendidikan Pemuda dan Olaraga (Dikpora) Minsel DR Fiber Raco, dimintai tanggapan terkait perselisikan dan perang kata-kata di Media Sosial (Medsos) antara dirinya dan oknum Kabid Naomie Lampus. Dimana Raco sebutan Kadispora Minsel ini mengatakan, bawahannya tukang "cari muka".

Dikatakan Raco, bawa pihaknya terus berusaha memajukan Kabupaten Minsel lewat dunia pendidikan, akan tetapi banyak terkendala dengan tidak ditunjuang sejumlah bawahannya. "kalu torang mo maju pendidikan harus terbang....dinas dikpora sementara terbang dgn staf dan pesawat yg sementara terbang, sedangkan yang lain cari pe daging ..asal so pegang jabatan  cari muka.. bingung bekeng apa..mengabaikan arahan.target .dan Sasaran  kinerja...visimisi bupati...output dll  dan yang penting wtp," ujar mengutip pesan singkat Raco kepada media ini, Kamis (16/11) kemarin.

Dirinya mengatakan, sudah saatnya pihaknya mengevaluasi bawahan yang ada di Dikpora Minsel, sehingga program kerja berjalan baik tanpa ada gangguan apa-apa. 

"walaupun saya  cuma sekdis bukan kadis .hrs profesional energik.cerdas supaya minsel hebat  seperti ..inspirasi ibu bupati dan wakil bup kan begitu skrang saatnya evaluasi bawahan krn kami atasan selalu tiap saat dievaluasi ..di fb itu untuk warning akhir tahun ..semua staf jajaran dikpora  pejabat ...kepsek... pengawas ..penilik ..guru ..pegawai  dingatkan bahwa kita sementara  terbang. jadi .SOP  berstandar ....tinggi  kalu tidak pesawat akan jatuh berantakan,jadi kita ini pejabat dikpora bukan main konser...selalu ada tepuk tangan walau lagu lama ok.terima kasih," tulis Raco lewat SMS.(servi)
« PREV
NEXT »

No comments

Post a Comment