Berita Terbaru

Friday, November 3, 2017

47 ASN ikut ujian dinas di Minut
by fadjrin haryanto - 0

Ujian Dinas Tingkat I dan 2 serta Ujian Penyesuaian Ijazah oleh BKPP Mi


AIRMADIDI SMCOM--Dalam rangka apresiasi dan peningkatan kualitas SDM aparatur, maka Pemkab Minut melalui Badan Kepegawaian serta Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) Minut menyelenggarakan Ujian Dinas Tingkat I dan 2 serta Ujian Penyesuaian Ijazah, Jumat (3/11). 

Kegiatan yang diikuti oleh 47 ASN ini dibuka oleh Bupati Minut Vonny Anneke Panambunan melalui Sekda Minut, Ir Jemmy Kuhu MA di Hotel Sutan Raja. 

Kuhu mengatakan, tujuan diselenggarakan kegiatan ini adalah untuk mengetahui tingkat kemampuan setiap ASN yang akan naik pangkat/golongan yang lebih tinggi yang telah diatur oleh peraturan perundang-undangan yang berlaku.

"Selain itu juga tujuan dari ujian kenaikan pangkat dan penyesuaian ijazah adalah untuk mengetahui atau mengukur tingkat kemampuan serta kompetensi yang dimiliki oleh setiap ASN yang akan mengajukan kenaikan pangkat berdasarkan ijazah yang dimilikinya," jelasnya seraya mengharapkan agar ASN yang ikut kegiatan ini bisa mengemplementasikan ilmu yang didapat itu dalam tugas di masing-masing SKPD.

Sementara itu, Kepala BKPP Minut, Stevy Watupongoh selaku tuan rumah kegiatan mengatakan, kegiatan ini diikuti oleh 47 ASN, namun tidak semuanya dari Minut.

"47 orang ini terdiri dari 43 ASN dari Minut dan 4 lainnya dari ASN Pemprov Sulut, Manado dan Bitung. Kegiatan ini sangat baik karena itu merupakan salah satu syarat untuk kenaikan pangkat," tambahnya.(lee)
« PREV
NEXT »

No comments

Post a Comment