Berita Terbaru

Monday, October 2, 2017

Yasti harap Generasi muda jaga Kesatuan Pancasial
by yunita Cantik - 0

Lolak—Bupati Bolmong Dra Hj Yasti Soepredjo Mokoagwo kembali bertindak selaku Inspektur Upacara, pada peringatan hari Kesaktian Pancasila, yang digelar Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bolaang Mongondow (Bolmong) Senin, (2/10) di halaman Kantor Bupati, Lolak.
Turut hadir dalam upacara ini yakni. Ketua Dewan kabupaten (Dekab) Bolmong Welty Komaling, para Wakil ketua dan sejumlah anggota, Sekertaris kabupaten (Sekkab) Bolmong Tahlis Gallang SIP MM, Kajari Kotamobagu, Kepala BNN Bolmong, Kepala Kemenag, unsur Forkopimda, seluruh Pimpinan OPD, Camat, Sangadi/Lurah serta seluruh ASN di lingkup Pemkab Bolmong.
Terpantau, upacara yang mulai dilaksanakan pada pukul 08:00 Wita tersebut berlangsung khidmat. Bupati pada kesempatan tersebut membacakan Naskah Pancasila, dan selanjutnya Ketua Dekab Welty Komaling membacakan Ikrar kesetiaan pancasila.
Dalam kesempatan itu, Bupati Yasti sangat berharap kepada generasi muda, agar pancasila yang dirumuskan oleh para pendahulu bangsa sudah sesuai dengan kondisi bangsa saat ini hingga seterusnya. “Sebagai generasi muda, saya dan semua pihak khususnya di Bolmong, mempunyai tugas yang sama yaitu menjaga pancasila. Tidak ada yang bisa menggantikan pancasila sebagai ideologi Negara, dan apa yang pernah terjadi di masa lalu adalah pelajaran yang sangat berharga bagi perjalan bangsa ini, jangan sampai sejarah kelam bangsa ini akan kembali terjadi di zaman reformasi seperti ini,” harap Yasti saat menyampaikan sambutannya. (tr4)

« PREV
NEXT »

No comments

Post a Comment