Berita Terbaru

Tuesday, October 10, 2017

Usaha merugi, Pelayaan PLN dikeluhkan
by yunita Cantik - 0

Kotamobagu--Sejumlah pengusaha di Kota Kotamobagu mengeluh. Pasalnya,  Pelayanan yang diberikan Perusahaan Listrik Negara (PLN) cabang Kotamobagu mengecewakan hingga membuat bisnis mereka rugi. Tak hanya sampai disitu, khawatir kerusakan barang elektronik pun juga dirasakan. "Pengeluhan kami disampaikan dalam dua macam. Ke kantor PLN dan juga via Medsos milik PLN di Facebook. Tapi tidak ada tanggapan dan alasan," kata Ibu Ecka Momintan, Pengusaha es blender di Kelurahan Mogolaing, tadi. 
Tak berbeda dengan pengusaha rumah kopi di Kelurahan Matali Kecamatan Kotamobagu Timur, Yurgin Kapoyos juga mengeluhkan hal yang sama. Kerugian tetap dirasakan pihaknya. "Memang ada jenset. Tapi modal usaha kami harus bertambah untuk mengisi bahan bakar, begitu juga dengan barang elektronik, cepat rusak jika terus pakai jenset disertai dengan pemadaman listrik tanpa pemberitahuan dari PLN," keluh Kapoyos. 
Sejumlah usaha
Di Jalan Adampe dolot
Tampak lumpuh seharian
Bersama, mewakili seluruh pelaku usaha di Kotamobagu, meminta agar pemerintah bisa melihat hal ini. Karena bisa berdampak pada perputaran ekonomi didaerah. "Harap kami tidak banyak. Hanya agar ini bisa stabil. Karena jika barang-barang penopang usaha kami mengalami kerusakan, siapa yang bertanggung jawab," tukas keduanya. (tr2). 
« PREV
NEXT »

No comments

Post a Comment