Berita Terbaru

Thursday, October 5, 2017

Uang 3 subkon jalan tol akan dibayarkan hari Jumat
by fadjrin haryanto - 0

PERTEMUAN 3 subkon yang dimediasi oleh pihak kepolisian beberapa waktu lalu.(foto:ist)


AIRMADIDI,SMCOM--Sesuai dengan kesepakatan bersama di hadapan Kapolsek Airmadidi AKP Edi Susanto pada Senin (2/10) lalu, maka PT Sino Road and Bridge Group co.LTD/PT Hutama Karya (Persero), akan bertanggungjawab dengan membayar hak dari 3 sub kontraktor yakni CV Aurelio, PT Angkasa Wastu Pratama (AWP), PT Borneo Celebes Indonesia dan (BCI) pada hari Jumat (6/10) esok di kantor Hutama Karya yaitu di wilayah Kecamatan Kalawat. 

"Kedua belah pihak setuju akan baku bayar sesuai prosedur dan logika tanpa ada yang dirugikan nantinya," tuturnya.

Sementara CV Aurelio, PT Angkasa Wastu Pratama (AWP) dan PT Borneo Celebes Internasional (BCI) melalui juru bicara John B R Simbuang, berharap PT Sino Road and Bridge  Group co.LTD/PT Hutama Karya (Persero) dapat menepati janjinya.

"Kami juga berharap, semua pengurus terkait di perusahaan dan pekerjaan tol bisa dihadirkan. Begitu juga Konsultan, PPK Tol dari BPJN XV, serta PPK Dimas PU Provinsi Sulut, dihadirkan pula agar semua tuntas," imbaunya.

Lanjut Simbuang, apabila pihak PT Sino Road and Bridge Group co.LTD/PT Hutama Karya (Persero) memenuhi janji dan komitmennya, maka tinggal dicarikan kesepakatan apa untuk melanjutkan kemitraan atau mengakhiri kemitraan secara baik-baik. 

"Itulah yang kami harapkan Jumat nanti dan semoga mereka komitmen. Kalau tidak, maka Senin nanti kami akan gelar demo di BPJN XV, selanjutnya ke Gubernur. Bila masih belum ada juga hasil yang baik, kami akan ke Kementerian PU di Jakarta," tandas Simbuang.(lee)
« PREV
NEXT »

No comments

Post a Comment