Berita Terbaru

Thursday, October 5, 2017

Tulisan ini bikin ASN marah di proyek rehab kantor Bupati Minut
by fadjrin haryanto - 0

PENGUMUMAN dalam proyek rehab ini dinilai sangat tidak sopan oleh ASN Pemkab Minut.(foto:glen/smcom)


AIRMADIDI, SMCOM--Proyek rehab kantor depan Bupati Minut mulai dikerjakan oleh pihak kontraktor sejak awal Agustus lalu. Namun ada hal yang menarik dimana sempat membuat Aparatur Negeri Sipil (ASN) marah. 

Pasalnya, dalam proyek yang saat ini dalam pemasangan tehel, ada tulisan yang tidak pantas dan seakan itu ditujukan kepada ASN yang bertugas di kantor Bupati Minut tersebut. 

Sebab dalam tulisan itu mengatakan "Jangan injang tehel baru pasang kalo nda ontak" dan itu mendapat kritikan pedas dari ASN. "Tulisan itu tidak pantas karena ini kantor pemerintah bukan bangunan pribadi yang seenaknya menulis hal tersebut. Kami sebagai ASN sangat tersinggung," ujar salah satu ASN Pemkab Minut yang tak mau namanya diberitakan.

Dirinya mengharapkan agar pihak kontraktor bisa memberikan perhatian kepada pekerja yang ada agar dapat berlaku sopan dalam memberi pengumuman. 

Sebab kantor Bupati ini bukan hanya dihuni oleh ASN tapi juga masyarakat umum dan bisa tamu dari luar daerah yang datang berkunjung.

"Kan sewaktu mereka memasang tehel itu sudah ada pembatas kayu agar tidak bisa dilewat. Tapi kenapa masih juga ditulis pengumuman yang tidak sopan seperti itu. 

Bagaimana kalau ada tamu yang datang dan melihat pengumuman itu, pasti ibu Ibu Bupati dan Wabup yang akan malu nantinya," tambahnya.

Perlu diketahui, proyek pengerjaan depan kantor Bupati Minut ini dikerjakan oleh pihak ketiga yakni CV Lumindo Langgeng Lestari dengan anggaran sebesar Rp4,6 miliar.(lee)


« PREV
NEXT »

No comments

Post a Comment