Berita Terbaru

Friday, October 6, 2017

Sitaro utus tim PORPROV
by fadjrin haryanto - 0

ASISTEN Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Setda Sitaro, Herry Lano SE MM MTh berfoto bersama kontingen daerah dalam rangka mengikuti Pekan Olahraga Provinsi (PORPROV) di Tondano Minahasa.(foto: jenly/sm)


ONDONG, SMCOM-Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Setda Sitaro, Herry Lano SE MM MTh mewakili Bupati Toni Supit SE MM, Jumat (6/10) hari ini melepas tim atau kontingen daerah dalam rangka mengikuti Pekan Olahraga Provinsi (PORPROV) di Tondano Minahasa.

Dalam arahannya, Lano mengpresiasi para tim yang telah mempersiapkan diri untuk mengikuti pekan olahraga dimaksud. "Pemerintah daerah berharap agar dalam pertandingan nanti bisa maksimal dan bisa memberikan yang terbaik," kata Lano.

Menurut dia, pemerintah daerah khususnya pimpinan daerah menargetkan dan meminta para kontingen minimal dua medali emas bisa diraih. "Karena yang berhasil mendapatkan medali emas akan mengikuti PON di sematera," tukas dia.

Meskipun demikian pemerintah daerah sangat menyadari kesiapannya tidak maksimal karena keterbatasan sumberdaya baik dari finansial. "Kegiatan-kegiatan seperti ini tetap dianggarkan meski terbatas karena mereka juga perlu ada pembinaan dan harus diperhatikan," ujarnya seraya berharap kepada para atlit untuk terus mengasah kemampuan di bidang masing-masing.

Sementara itu dari laporan panitia dimana kegiatan dilaksanakan pada tanggal 9-16 Oktorber 2017, sehingga rencana keberangkatan Sabtu 7 Oktober 2017 dengan KM Marina Bay. Adapun cabang olahraga yang diikuti kontingen Sitaro nantinya karate, wushu, kempo, brich, atletik dan Voley ball putra/putri, catur, dengan jumlah atlit dan tim official sebanyak 78 orang.(jendlitampilang)
« PREV
NEXT »

No comments

Post a Comment