Berita Terbaru

Monday, October 23, 2017

Ratusan penumpang jurusan Manado terlantar di Terminal Airmadidi
by fadjrin haryanto - 0

BUS milik Dishub Minut saat mengangkut penumpang yang terlantar di Terminal Airmadidi.(foto:glen/smcom)


AIRMADIDI SMCOM--Dampak adanya aksi demo menolak keberadaan jasa angkutan online dari sejumlah sopir angkutan di Manado, ternyata berdampak di Minut l. Buktinya, angkutan jurusan Pall 2-Airmadidi maupun sebaliknya melakukan demo sehingga membuat ratusan penumpang di Terminal Airmadidi terlantar.

 Sementara angkutan jurusan lainnya di wilayaj Minut berjalan normal. Dari pantauan Senin (23/10), sejak pagi hingga siang, ratusan penumpang sudah terlantar untuk ke Terminal Pall 2. Melihat hal itu, Pemkab Minut melalui Dishub Minut pun langsung menurunkan 1 unit armada jenis bus untuk mengantar penumpang ke Terminal Pall 2. 

Penumpang pun ikut terbantu dan tidak dipungut bayaran. Bahkan Polres Minut pun menurunkan persenilnya untuk membantu petugas Dishub Minut di Terminal Airmadidi. "Untung saja pihak Dishub Minut membantu kami di sini. Memang demo di Manado ikut berpengaruh di terminal ini," ujar salah satu staf pelaksana Dishub Sulut di Terminal Airmadidi, Boyke Lumanauw kepada wartawan. 

Sementara itu, KBO Lantas Polres Minut, Iptu Rusman Saleh mengatakan jika Polres Minut juga ikut membantu masyarakat yang akan ke Manado. "Kami di sini bertugas untuk membantu masyarakat agar bisa melaksanakan tugas mereka sehari-hari. 

Jadi tak heran jika ada kendaraan yang kosong tujuan Manado, kami minta tolong untuk mengantar penumpang yang ada ke Manado. Sebab Dishun hanya menyediakan 1 unit bus," tambah Saleh.(lee)
« PREV
NEXT »

No comments

Post a Comment