Berita Terbaru

Monday, October 16, 2017

PBSI Minsel sukses bawa pulang emas di Porpov di Minahasa
by fadjrin haryanto - 0

foto: ist


AMURANG, SMCOM--Persatuan Bulutangkis Seluruh Indonesia (BPSI) Minsel yang dinahkodai oleh Ailan Langi, sukses membawa medali Emas. Hal ini tak terlepas dari Suport Ketua KONI Minsel James Kojongian.

Ketua PBSI Minsel Ailan Langi kepada media ini akhir pekan lalu mengatakan, pihaknya merasa bersyukur karena bole membawa pulang 1 Medali EMas dari Sektor Tunggal Putri.

" kami tim PBSI Minsel berhasil meraih 1 Emas 2 perak 1 perungu. Dimana dari sektor Tunggal putri peroleh Emas, Tunggal putra perak Ganda campuran perak dan Paling bergengsi beregu putri juara 3," ujarnya.



foto: ist


Dirinya juga tak lupa mengapresiasi Atlit Bulutangkis yang berjuang demi mengharumkan nama Kabupaten Minsel ditingkat Provinsi dengan prestasi gemilang.

 "Meski dari Target 3 Medali Emas dan kami hanya bisa bawa 1 medali Emas, kami sudah puas dengan hasil ini. Sehingga saya ucapkan terima kasih kepada Atlit Bulutangkis Minsel," jelasnya.

Dirinya juga tak lupa mengucapkan terima kasih kepada Bupati Christiany Eugenia Paruntu SE dan Wakil Bupati Frangky Wongkar SH yang sudah mensuport. Bahkan terlebih kusus Ketua KONI Minsel bapak James Kojongian.

"Terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Minsel, dan terima kasih kepada Ketua KONI Minsel. Semoga Olaraga Minsel makin jaya seterusnya," tutup Langi.(servi)
« PREV
NEXT »

No comments

Post a Comment