Berita Terbaru

Wednesday, October 25, 2017

Mokodongan sebut 'Tatong-Nayodo' sebuah kecelakaan
by yunita Cantik - 0

Kotamobagu--Wacana pasangan Ir Hj Tatong Bara dan Nayodo Koerniawan Mokoginta di Pemilihan Calon Walikota dan Wakil walikota kotamobagu, tahun 2018 mendatang, dinilai sebuah kecelakaan. 
Tokoh Masyarakat Gogagoman
Karmawan Mokodongan
Itu disampaikan tokoh masyarakat Kelurahan Gogagoman, Karmawan Mokodongan. Dimana menurutnya, elektabilitas Nayodo Koerniawan sebagai papan dua nanti, tidak sama dengan pejabat lain yang ada di Kotamobagu. "Ingat saja, bahwa Masyarakat Gogagoman khususnya dan Kotamobagu umumnya adalah masyarakat tinutuan, yang terbagi suku dan agama. Sehingga perlu menampilkan figur yang benar-benar dikenal masyarakat luas,"  kata Mokodongan, Rabu (25/10) siang tadi kepada sejumlah awak media di Warung Kopi Korot. 
Malah dia menyayangkan sikap Nayodo mengundurkan diri dari Ketua KPUD Kotamobagu. "Benar bahwa saudara kami Nayodo dikenal oleh pejabat MK dan KPU sampai di pusat. Tapi apakah sudah terterima oleh masyarakat Kotamobagu," katanya. 
Mokodongan tidak membedakan Nayodo dengan figur papan dua lainnya yang belakangan muncul sebagai papan dua. Tapi dia sendiri menyinggung beberapa kesalahan Nayodo yang perlu diperbaiki. "Sakit yang diterima masyarakat Gogagoman sejak pasar senggol," ujarnya. (tr2). 

« PREV
NEXT »

No comments

Post a Comment