Berita Terbaru

Wednesday, September 6, 2017

Warga sorot aksi tawuran antar siswa
by fadjrin haryanto - 0

AKSI tawuran antar siswa mengganggu kenyaman warga.(foto: stenly/skg)


Ulu Siau, SMCOM--Aksi tawuran antar siswa yang melibatkan sejumlah siswa Sekolah Menangah Atas/Kejuruan (SMA/SMK) di Kecamatan Siau Timur (Sitim) Selasa (5/9) kemarin mendapat sorotan warga. 

Hal ini diungkapkan Deni dan Icong, warga Siau saat bersua dengan harian ini di lokasi tawuran yakni di terminal Ulu Siau. Menurut warga aksi tawuran termasuk perkelahian siswa tersebut sangat mengganggu kenyamanan dan keamanan warga

"Kondisi ini sangat mengganggu kenyamanan kami warga yang sedang menunggu angkutan, dan juga ini sudah jadi kebiasaan siswa menjadikan terminal penumpang sebagai lokasi perkelahian," keluh warga. 

Warga berharap agar peran semua pihak, terutama pemerintah dan juga pihak keamanan dapat dimaksimalkan. "Kasihan ada beberapa anak sekolah yang berlumuran darah karena aksi tersebut," sorot warga.

Dari penuturan sejumlah siswa, aksi tersebut sudah berlangsung sejak sepulang sekolah. "Tapi karena mendapat teguran warga, para siswa berpindah lokasi di terminal penumpang," tutur beberapa siswa yang enggan namanya dikorankan.(esge)
« PREV
NEXT »

No comments

Post a Comment