Berita Terbaru

Wednesday, September 20, 2017

Tim Kesenian SMP 1 Amurang bakal ikut Festival Maengket kreasi baru di Bali
by fadjrin haryanto - 0

 Willem Josephus Spd

AMURANG, SMCOM--Sekolah Menengah Pertama Negeri (SMPN) 1 Amurang, benar-benar sangat serius dalam melestarikan kesenian dan kebudayaan, serta terus mengembangkan minat dan bakat para siswa dan siswi di bidang kesenian. 

Hal ini terbukti, pada Bulan Oktober nanti, Tim Kesenian SMP N 1 Amurang bakal ikut dalam Festival Maengket Kreasi Baru di Pulau Dewata Bali.


Tarian Kreasi Baru SMP N Amurang dalam lomba di Provinsi

Kepala Sekolah SMP N 1 Amurang Willem Josephus Spd kepada media ini mengatakan, bahwa keikutsertaan Tim Kesenian SMP N 1 Amurang dalam Festival Tari Maengket Kreasi Baru di Bali adalah bentuk dari esistensi pihaknya di dunia Kesenian. 

"Kami SMP N 1 Amurang sangat peduli dengan kesenian untuk itu dengan minat dan bakat para siswa, kami selalu eksis dalam setiap lomba kesenian baik di KabupateN, Provinsi, maupun Nasional," ujarnya.


Tarian Kreasi Baru dalam lomba di tingkat Provinsi Sulut
 
Disinggung terkait dana yang akan dipakai pada kegiatan di Bali, Josephus menambahkan, untuk persoalan dana pihaknya berusaha lewat proposal, donatur maupun kartu kawan yang dijalankan. 

"Intinya kartu kawan yang dijalankan yakni untuk mengajak seluruh siswa maupun orangtua serta masyarakat bersama peduli tentang dunia pendidikan. Semua kegiatan SMP N 1 Amurang mendapat dukungan dari komite sekolah juga lewat rapat," ungkapnya.(servi)
« PREV
NEXT »

No comments

Post a Comment