Berita Terbaru

Thursday, September 7, 2017

Sebuah Granat ditemukan di Maasing
by fadjrin haryanto - 0

Granat yang ditemukan warga.(foto: ist)

MANADO, SMCOM - Kelurahan Maasing Lingkungan 3 Kecamatan Tuminting Kota Manado sekitar pukul 09.00 dihebohkan dengan penemuan bom jenis granat yang membuat sejumlah warga disekitar panik.

Granat tersebut ditemukan warga yang sedang mengerjakan perbaikan drainase di Kompleks Gank Nelayan. warga yang melihat kejadian ini, langsung melaporkan kepada Babinsa setempat dan juga Polsek. 


Granat yang ditemukan warga langsung di amankan oleh pihak Koramil dan Polsek.(foto: ist)
 
Beberapa saat kemudian, peledak yang diduga masih aktif itu langsung di tangani oleh Koramil dan Polsek setempat juga Tim Geghana Polda Sulut.

Danramil 1309-01/STB Kapten Inf Frans Dahua melalui Babinsaramil Sertu Inf Asri Dachlan ketika dikonfirmasi mengatakan kalau bom jenis granat itu memang tak disengaja ditemukan warga yang sedang mengerjakan proyek Drainase tersebut kemudian mereka melapor.


Tim Geghana Polda Sulut saat mengamankan Granat yang ditemukan warga.(foto: ist)

"Tadi sudah ada yang melapor ke saya kemudian ada yang melapor ke Polsek juga, setelah itu Koramil dan Polsek melakukan koordinasi untuk turun meninjau lokasi penemuan Bom tersebut," ungkap Sersan Asri.

dari pantauan media ini, Granat tersebut sudah diamankan oleh tim Geghana untuk diperiksa lebih lanjut apakah masih aktif atau tidak.(efh)


« PREV
NEXT »

No comments

Post a Comment