Berita Terbaru

Thursday, September 14, 2017

Resmi mendaftar di 3 Partai, JAK: Indah proses ini Tuhan
by fadjrin haryanto - 0

(foto: ist)



TONDANO,SMCOM--Salah satu legislatif pemilik suara terbanyak di Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Minahasa di Dapil I Kecamatan Pineleng, Tombuluan, dan Tanawangko, menjadi satu dorongan konstituen untuk meminta James Artur Kojongian  (JAK) maju dan ikut bertarung sebagai kandidat Calon Bupati Minahasa. Buktinya, Rabu (13/9) kemarin, JAK resmi mendaftar di tiga Partai yakni Nasdem, Demokrat, dan Gerindra.

Diawali di sekretariat Partai Nasional Demokrat (NasDem) kemudian Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) keduanya berlokasi di Tondano dan terakhir di sekretariat Partai Demokrat Sulut yang berada di Kota Manado, pada Rabu sore kemarin. Ketiga Partai tersebut menyambut baik kedatangan sosok muda bersahaja, yang punya kans kuat diusung Partai Gabungan (Pargab).

JAK sendiri dalam sambutannya pada dua kesempatan yang sama mengatakan bahwa dirinya datang mendaftar bukan hanya untuk sekedar saja, akan tetapi serius untuk menatap Pilkada Minahasa 2018.

“Indah Proses ini Tuhan dan Saya tulus mendaftar di Partai NasDem dan Gerindra serta Demokrat. Mohon doa restu dan dukungan untuk rencana ini. Semoga dapat diterima dengan baik untuk ditindaklanjuti pada tahap selanjutnya. Intinya saya pribadi berharap yang terbaik bagi Minahasa Kedepan,” ungkap Kojongian.(servi)
« PREV
NEXT »

No comments

Post a Comment