Berita Terbaru

Tuesday, September 5, 2017

Pemkot Tomohon koleksi TGR
by fadjrin haryanto - 0

foto: ist

TOMOHON, SMCOM—Pemkot Tomohon mulai menindaklanjuti hasil pemeriksaan Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) Perwakilan Provinsi Sulawesi Utara atas LKPD Kota Tomohon semester I tahun 2017. Faktanya, Senin (4/9) kemarin di kantor Inspektorat Tomohon dilakukan rakor dan evaluasi pelunasan Tuntutan Ganti Rugi (TGR). 

Menariknya, saat itu Sekkot Tomohon Harold Lolowang memberikan tips bagaimana langkah-langkah menindaklanjuti penyelesaian TGR yang adalah temuan dari hasil pemeriksaan BPK atas LKPD Kota Tomohon semester I tahun 2017 itu. 

Dia menjelaskan kegiatan gebyar pelunasan TGR ini akan menghadirkan pihak BPK, semua stakeholder terkait serta pihak bank dan diharapkan Kota Tomohon  akan menyelesaikan dan mengurangi  temuan dari BPK mengenai TGR.

Rakor dan evaluasi itu dihadiri Asisten Bidang Kesejahteraan Rakyat Dra. Truusje Kaunang, Asisten Bidang Perekonomian Ronni Lumowa SSos MSi, Asisten Bidang Umum Novi Politon SE dan Inspektur Kota Tomohon Ir Djoike Karouw MSi serta dihadiri oleh para Kepala Perangkat Daerah se-Kota Tomohon. Sekaligus menyerahkan LHP BPK-RI tahun anggaran 2011-2016 kepada para Kepala Perangkat Daerah.(teem)
« PREV
NEXT »

No comments

Post a Comment