Berita Terbaru

Thursday, September 7, 2017

Mobnas mantap Wabup Minsel bakal segera dilelang
by fadjrin haryanto - 0

IFKE Solambela ST

AMURANG, SMCOM--Mobil Dinas (Mobnas) yang dipakai mantan Wakil Bupati Minsel Drs Sonny Tandayu jenis Fortuner, bakal segera dilelang oleh bagian Aset Pemkab Minsel. Hal ini sebagaimana yang diusulkan oleh Bagian Umum dan Perlengkapan Sekretariat Pemkab Minsel untuk dilakukan penghapusan aset.

Kabag Umum dan Perlengkapan Setda Minsel Ifke Solambela ST kepada media ini, Kamis (7/9) pagi tadi mengatakan, pihaknya telah mengusulkan kepada bagian aset agar beberapa Mobil Dinas (Mobnas) dan Motor Dinas (Motnas) untuk segera dilelang. 

"Kami sudah mengusulkan penghapusan aset, oleh karena kendaraan tersebut sudah sangat rusak berat. Namun ada beberapa yang masih layak bahkan masih bisa digunakan," ujarnya.

Dirinya menambahkan, kendaraan-kendaraan yang dirinya usul untuk dilakukan penghapusan selain mobil dinas ada juga motor dinas yang sebagian besar dipakai para hukumtua-hukumtua. "Untuk roda 4 ada sekitar 7 Unit yang akan dilelang, dan untuk motor dinas dari 37 unit, 19 yang sudah rusak berat dan harus dihapuskan dan ada 18 unit penilaian yang masih bisa digunakan," jelasnya.

Disinggung terkait mekanisme lelang nantinya, Solambela menambahkan, pihaknya tidak bisa berkomentar terkait proses lelang. Pasalnya, proses lelang ada yang mengatur. "Masalah lelang tanya langsung di bagian aset, karena ada tim yang mengatur proses lelang nantinya," tutupnya.(servi)
« PREV
NEXT »

No comments

Post a Comment