Berita Terbaru

Saturday, September 2, 2017

Luar biasa, penyandang disabilitas ramaikan Manado Fiesta 2017
by Totti boy - 0



PARADE kelompok penyandang disabilitas yang ikut dalam kegiatan parade Karnaval FisCo Manado Fiesta terlihat semangat ditengah guyuran hujan.(foto: boyz/sk)
Manado,SMCOM—Puncak awal kegiatan Manado Fiesta 2017 yang digagas Pemkot Manado, Sabtu 2 September 2017, resmi dibuka dan akan dilaksanakan hingga 10 September nanti. Dalam kegiatan awal, kegiatan dimulai dengan parade Karnaval FisCo Manado Fiesta yang diikuti oleh sejumlah kalangan.

Masyarakat sangat menyambut antusias kegiatan tersebut, bahkan walau diguyur hujan lebat, terlihat masyarakat tidak peduli. Salah satu aksi parade yang sangat menyedot perhatian masyarakat yakni barisan para penyandang disabilitas yang juga turut ikut dalam pagelaran tersebut.

Kehadiran para penyandang disabilitas tersebut mendapat tepuk tangan meriah dari masyarakat yang menonton di pinggir jalan. Bagaimana tidak, pasalnya walau hujan namun mereka terlihat tetap senang dan gembira.

“Saya salut dengan mereka teman-teman penyandang disabilitas, walau dalam serba kekurangan, mereka bisa terlihat semangat seperti melupakan apa yang menjadi kekurangan mereka. Ini menandakan kegiatan besar Manado Fiesta merangkul semua kalangan, tak peduli walau mereka orang-orang disabilitas yang nota bene (maaf) tidak sempurna,” tutur Rano salah satu warga.

Sementara salah satu penyandang disabilitas yang turut berpartisipasi yang enggan namanya dikorankan mengatakan, bangga bisa menjadi salah satu bagian dari hajatan besar yang dilakukan Pemkot Manado.

“Ini kami, walau berkekurangan tapi bisa kompak. Kekurangan kami bukan satu alasan untuk tidak bisa berbuat apa-apa terlebih untuk Kota Manado dan daerah lainnya,” tuturnya yang terlihat sangat semangat walau sudah basah kuyup.(boy)
« PREV
NEXT »

No comments

Post a Comment