Berita Terbaru

Saturday, September 2, 2017

Hujan berkat untuk Manado Fiesta 2017
by Totti boy - 0


WALAU diguyur hujan yang sangat lebat, namun Walikota Manado GSVL dan isteri tetap terlihat semangat dengan melempar senyum dan menyapa serta berfoto bersama warga yang juga larut dalam kemeriahan kegiatan parade Karnaval FisCo Manado Fiesta.(foto: humas/pemkotmanado)  

Manado,SMCOM—Walau banyak oknum-oknum yang memberi kritik terhadap pelaksanaan parade Karnaval FisCo Manado Fiesta, Sabtu 2 September 2017, namun terlihat jelas jika pelaksanaan tersebut berjalan dengan lancar dan sukses.

Akan tetapi dalam kondisi hujan keras yang mengguyur Kota Manado, namun tidak menyurutkan semangat para peserta parade Karnaval FisCo Manado Fiesta dan masyarakat untuk larut menyambut ivent akbar tersebut.

Namun demikian, walau ditengah guyuran hujan yang sangat lebat Walikota Manado DR Ir GS Vicky Lumentut SH MSi DEA ditemani isteri tercinta Prof DR Julyeta PA Lumentut Runtuwene MS DEA dan Wawali Mor Dominus Bastiaan SE dan isteri Imelda Markus SE, yang menaiki kereta kuda tetap semangat menyapa masyarakat walau basah kuyup, sedangkan Sekkot Manado Drs Rum Usulu terlihat ikut berjalan kaki bersama rombongan Kerukunan Keluarga Indonesia Gorontalo (KKIG) dengan mengenakan pakaian adat.

Bahkan orang nomor satu di Kota Manado yang memimpin 51 pasukan bendi hias yang dimulai dari Boulevard II Sindulang Kecamatan Tuminting, terus terlihat melemparkan senyum khasnya ke masyarakat dan melayani setiap ada warga yang hendak meminta foto bersama hingga finish di Taman Berkat jalan Boulevard Kecamatan Sario.
“Hujan yang mengguyur merupakan berkat dari Tuhan dan kita tidak bisa menolak apa yang alam berikan. Sebagai Walikota saya menyampaikan terima kasih kepada seluruh peserta parade yang masih semangat mengikuti parade Manado Fiesta sampai di finish, walaupun hujan deras. Terima kasih banyak, dan semoga kita semua selalu diberi kesehatan dan kekuatan," tutur GSVL usai tiba di finish.

Walikota GSVL juga mengatakan, dirinya ikut merasakan apa yang dialami peserta parade ketika berjalan ditengah hujan deras. Bahkan dirinya bersyukur bisa melihat langsung infrastruktur yang rusak di sepanjang jalan Boulevard.

“Saya akan lakukan pembenahan secara bertahap. Ini akan jadi pengalaman dan pelajaran, karena Manado Fiesta 2017 baru pertama kali di gelar. Jadi mohon maaf kalau ada yang kurang, karna nantinya pasti akan diperbaharui," pungkas Walikota dua periode ini.

Mendekati finish di Taman Berkat, Walikota GSVL dan isteri Ny Prof Julyeta PA Runtuwene ikut ber-Masamper bersama warga Nusa Utara. Keduanya bergoyang ala Masamper. Tampak juga Wakil Walikota Mor Domimus Bastiaan SE dan istri Imelda Markus SE yang ikut bergoyang dengan Walikota GSVL.(boy)
« PREV
NEXT »

No comments

Post a Comment