Berita Terbaru

Sunday, September 24, 2017

CEP kembali berjuang untuk Minsel KM Labobar kembali ke Amurang
by fadjrin haryanto - 0

Bupati Minsel Christiany Eugenia Paruntu SE

AMURANG, SMCOM--Bupati Minsel Christiany Eugenia Paruntu SE sangat peduli dengan kemajuan Kabupaten Minsel. Hal ini terbukti, Bupati CEP kembalgi berjuang di Kementerian Perhubungan Pusat dengan hasil, KM Labobar bakal kembali lagi berlabuh di pelabuhan Amurang.

Ketua Tenaga Kerja Bongkar Muat (TKBM) Maritim pelabuhan Amurang Sonny Sariowan kepada media ini akhir pekan lalu mengapresiasi perjuangan Bupati Minsel CEP. Karena KM Labobar dalam waktu dekat sudah kembali berlabuh di pelabuhan kebanggaan orang Minsel.

 "Kami berikan apresiasi serta terima kasih kepada ibu Bupati Minsel, karena berkat perjuangan beliau KM Labobar akan kembali lagi berlabuh di pelabuhan Amurang," ujarnya.

Dirinya juga menambahkan, sebagai warga Minsel sangat bangga dengan usa dan kerja keras Bupati dalam memajukan Minsel terlebih di bidang transportasi laut. 

"Beliau pantas dan layak diberikan apresiasi dari warga Minsel, karena selama ini Bupati CEP selalu berjuang buat rakyat Minsel," ujar Sariowan.

Senada yang sama juga digaungkan oleh pemerhati perhubungan Minsel Karel Hendrik Lakoy. Dirinya menilai langka Bupati Minsel untuk berjuang agar KM Labobar kembali ke Pelabuhan Amurang harus diberikan apresiasi. 

 "Sebagai masyarakat kami bangga karena aktivitas pelabuhan Amurang akan ramai lagi saat KM Labobar berlabuh. Dan ini satu langka kongkrit yang harus diberikan apresiasi," tukas Lakoy.(servi)
« PREV
NEXT »

No comments

Post a Comment