Berita Terbaru

Thursday, September 14, 2017

Bupati CEP kembali berjuang buat kemajuan pariwisata di Minsel
by fadjrin haryanto - 0

Bupati Minsel Christiany Eugenia Paruntu SE (ketiga dari kanan)  tak berhenti untuk terus berinovasi dan berjuang untuk kemajuan pembangunan di Kabupaten Minsel.

AMURANG, SMCOM--Bupati Minsel Christiany Eugenia Paruntu SE tak berhenti untuk terus berinovasi dan berjuang untuk kemajuan pembangunan di Kabupaten Minsel. 
 
Buktinya, Bupati CEP kembali memperjuangkan objek-objek wisata di Minsel untuk dikembangkan menjadi destinasi wisata yang bisa menghasilkan Pendapatan Asli Daerah (PAD).


Nampak Bupati Minsel CEP memaparkan objek wisata di Minsel yang harus mendapat perhatian serius dari pemerintah pusat.

Juru bicara Pemkab Minsel Henri Palit SH kepada media ini, Rabu (13/9) siang tadi mengatakan, Bupati dalam kunjungan kerja di Kementerian Pariwisata yakni untuk memperjuangkan agar mendapat bantuan anggaran untuk pengembangan objek wisata yang ada di Minsel. 

"Bupati Christiany Eugenia Tetty Paruntu ke Kementerian Pariwisata RI yang diterima oleh Deputi Bidang Pengembangan Destinasi Wisata Kementerian Pariwisata," jelas Palit.

 
Nampak Bupati Minsel CEP memaparkan objek wisata di Minsel yang harus mendapat perhatian serius dari pemerintah pusat.

Bupati Minsel Christiany Eugenia Paruntu SE memohon dukungan doa dari rakyat Minsel agar perjuangannya dapat diterima dan bisa terealisasi, sehingga harapan tentang objek wisata di Minsel akan maju dan mendapat bantuan dapat terwujud.

 "Mohon doa saja agar kedepan pariwisata di Minsel semakin baik dan dikenal di dunia Internasional," singkat Paruntu.(servi)
« PREV
NEXT »

No comments

Post a Comment