Berita Terbaru

Wednesday, September 13, 2017

Bupati CEP hadirkan pengusaha pembeli sampah plastik dan gardus di Minsel
by fadjrin haryanto - 0

Foto bersama usai penandatanganan Nota Kesepahaman MoU dengan CV Anugerah Plastik, untuk mengelola Sampah Plastik.(foto: servie/sm)


AMURANG, SMCOM--Bupati Minsel Christiany Eugenia Paruntu SE berhasil datangkan pengusaha pembeli sampah plastik dan juga gardus di Minsel.

 Tak heran, masyarakat Minsel mulai saat ini tidak membuang sampah plastik dan juga gardus karena sampah tersebut sudah bisa dijadikan uang.

Bupati Minsel Christiany Eugenia Paruntu SE melalui Kepala Dinas Lingkungan Hidup R.O.Y Sumangkut ST MT, menjelaskan bahwa Pemerintah Kabupaten Minsel dibawah kepemimpinan Bupati Christiany Eugenia Paruntu SE, telah menandatangani Nota Kesepahaman MoU dengan CV Anugerah Plastik, untuk mengelola Sampah Plastik.


Kepala Dinas Lingkungan Hidup R.O.Y Sumangkut ST MT (kiri) bersama Bupati dan Wakil Bupati Minsel dalam sebuah kesempatan.
   
“Mereka akan membeli botol-botol plastik, Kardus, koran bekas, majalah bekas, dan sampah kertas lainnya yang tidak terpakai lagi dengan harga yang pantas,’ ujarnya.

Dikatakan Sumangkut, ini merupakam bukti bahwa Pemkab Minsel dibawa kepemimpinan ibu Christiany Eugenia Paruntu SE sangat serius dalam membangun Minsel hebat dan terdepan.


Bupati Minsel Christiany Eugenia Paruntu SE
 
"Ini juga bagian dari mengangkat perekonomian warga Minsel, dahulunya sampah dibuang saat ini sudah bisa dijadikan uang. Dan ini berkat perjuangan ibu Bupati Minsel," jelasnya.(servi).
« PREV
NEXT »

No comments

Post a Comment