Berita Terbaru

Tuesday, September 12, 2017

Bupati CEP bawa Investor asal Cina berinvestasi di Minsel
by fadjrin haryanto - 0

Nampak Bupati CEP bersama dengan rombongan Investor Cina melihat langsung lahan, yang rencana akan dibangun Tambak Udang dan Ikan Air Tawar di Desa Paslaten.

AMURANG, SMCOM--Bupati Minsel Christiany Eugenia Paruntu SE terus berjuangan membangun Kabupaten Minsel Hebat dan Terdepan. 
 
Salah satunya dengan memperlihatkan segala potensi  Minsel yang apa bisa dilakukan, salah satu dengan rencana Investor Asal Cina, melihat lahan yang bakal dibuat tambak udang dan ikan Air tawar, Senin (11/9) kemarin. Dimana, Bupati CEP terus bekerja dengan cara membawa investor berinvestasi di Kabupaten Minsel.

Dari pantauan media ini pengusaha asal cina Mr.Ken Tjandar dan rombongan mengunjungi beberapa wilayah salah satunya yang di Desa Paslaten, Kecamatan Tatapaan, didampingi langsung oleh Bupati Christiany Euginia Parunt,SE.

Bupati Christiany Euginia Paruntu,SE dan rombongan asal cina serta didampingi Kadis Perikanan dan Kelautan Ir. Alex Sonambela dan Kadis PU. Rudi Tumiwa ST.MS.i, saat memantau langsung untuk pembuatan Tambak Udang dan ikan air Tawar.

Bupati Christiany Euginia Paruntu,SE, melalui juru bicara Pemkab Minsel Henri Palit SH, mengatakan lahan untuk dibangun tamba kedepan akan sangat bermanfaat bagi masyarakat terutama para petani.

“Mengoptimalkan potensi lahan tambak yang nantinya akan di bangun seperti halnya di katakan Bupati Tetty Paruntu ini bisa memberikan manfaat ke depan," kata Palit.

Bupati Minsel Christiany Eugenia Paruntu SE sangat bangga dengan keinginan investor yang sangat ingin berinvestasi di Minsel dengan membuat tambak."Saya bersyukur karena ini sangat bermanfaat bagi masyarakat dan Puji Tuhan, Tuhan selalu memberkati Kabupaten Minsel," ucap CEP sapaan akrab Paruntu.(servi)
« PREV
NEXT »

No comments

Post a Comment