Berita Terbaru

Thursday, August 10, 2017

Warga Modoinding bersyukur bisa tatap muka dengan Kapolres Minsel
by fadjrin haryanto - 0

Nampak Camat Modoinding bersama dengan Kapolres saat tatap muka Kapolres dan masyarakat Modoinding dalam rangkaian kunjungan kerja Kapolres Minsel.


MODOINDING, SMCOM--Kunjungan Kerja Kapolres Minsel Arya Pradana Sik SH di Kecamatan Modoinding mendapat apresiasi dari warga Modoinding. Pasalnya, lewat kunjungan tersebut warga bisa berinteraksi langsung dengan pimpinan Kepolisian Resort Minsel ini.

Camat Modoinding Haris Lokas kepada media ini, Kamis (10/8) tadi mengatakan, ini merupakan agenda dari Kapolres Minsel yang melakukan kunjungan kerja di Kecamatan Modoinding. "Pasti banyak hal dari hasil tatap muka antara Hukumtua, perangkat desa maupun masyarakat bersama bapak Kapolres dalam menjaga keamanan di wilayah Modoinding," ujarnya.

Dirinya tak lupa menyampaikan terima kasih kepada bapak Kapolres bersama dengan jajaran yang sudah datang langsung bertatap muka dengan masyarakat Modoinding. "Atas nama Pemerintah & Masyarakat Kecamatan Modoinding menyampaikan terima kasih atas kunjungan kerja Kapolres Minahasa Selatan AKBP Arya Perdana SH,S.IK, M.Si di Wilayah Kec. Modoinding. Semoga Modoinding menjadi kecamatan yang Aman, Damai dan Sejahtera," ucap Lokas.(ser)
« PREV
NEXT »

No comments

Post a Comment