Berita Terbaru

Sunday, August 6, 2017

Utusan Tompaso Baru raih Toar Persahabatan di ajang Tolu 2017
by fadjrin haryanto - 0

NAMPAK foto Camat Eva Kaligis bersama Toar dan Lumimuut utusan Tompaso Baru.(foto: ist)

AMURANG, SMCOM--Perhelatan pemilihan putra putri Minsel atau Toar dan Lumimuut (Tolu) Minsel 2017 berlangsung sukses, Jumat (4/8) lalu. Dan salah satu utusan Kecamatan Tompaso Baru boleh berpartisipasi dan meraih Toar Persahabatan tahun 2017.

Camat Tompaso Baru Eva Kaligia kepada swaramanado.com belum lama ini mengatakan, bahwa dirinya sangat bersyukur bisa ikut berpartisipasi pada ajang Toar dan Lumimuut Minsel tahun 2017 ini. "Saya sangat bangga karena Kecamatan Tompaso Baru bisa ikut dalam ajang ini, dan saya sangat bahagia karena utusan Tompaso Baru mendapatkan Toar Persahabatan tahun 2017 ini yakni Toar atas nama Aaron William Mongi," jelasnya.

Dirinya juga sangat berharap agar keberhasilan dari Aaron William Mongi ini bisa memotivasi pemuda dan oemudi yang lain bisa ikut dalam ajang ini pada tahun yang akan datang. "Tompaso Baru memiliki pemuda dan pemudi yang pandai dan berprestasi, dan bukan tidak mungkin tahun-tahun yang akan datang bisa meraih Toar ataupun Lumimuut," jelas Camat yang sangat dekat dengan masyarakat Tompaso Baru ini.(Servi)
« PREV
NEXT »

No comments

Post a Comment