Berita Terbaru

Tuesday, August 15, 2017

Tim Kementerian BUMN temui VAP terkait KEK Pariwisata
by fadjrin haryanto - 0

Bupati Minut saat menyambut kedatangan tim Kementerian BUMN di ruang kerjanya.(foto:humasminut)

AIRMADIDI, SMCOM - Kunjungan Menteri BUMN RI di desa Marinsow Kecamatan Likupang Timur belum lama ini akan lokasi destinasi wisata, langsung ditindaklanjuti oleh tim dari Kementerian BUMN RI dengan mendatangi Bupati Minut Vonnie A Panambunan (VAP), Selasa 15 Agustus 2017.

Kedatangan tim Kementerian BUMN terdiri dari Deputi Bidang Usaha Agro dan Farmasi Wahyu Kuncoro, Staf Ahli Kementerian BUMN Sahala Lumban Gaol, Dirut PTPN XIV Makassar, Dirut Holding PTPN bersama tim lainnya, diterima oleh Bupati Minut didampingi Sekda Minut Ir Jemmy Kuhu MA bersama Assisten 1 dan Asisten 2 serta staf ahli di ruang kerja Bupati. 

"Tujuan kedatangan tim ini dalam rangka tindaklanjuti dari kunjungan Menteri BUMN beberapa waktu lalu dimana mendapatkan dukungan penuh dari Bupati atas rencana Kementerian BUMN untuk menggunakan lahan HGU yang ada di Desa Marinsow untuk dibangun sarana penunjang KEK Pariwisata," ujar Kabag Humas Pemkab Minut, Styvi Watupongoh. 

Ditambahkan Watupongoh jika apa yang menjadi harapan Kementerian BUMN itu mendapat dukungan penuh dari Bupati Minut. "Untuk itu Ibu Bupati meminta kiranya apa yang akan dikerjakan oleh Kementerian BUMN harus sesuai denfan program dari Pemprov Sulut," tambahnya.(lee)
« PREV
NEXT »

No comments

Post a Comment