Berita Terbaru

Wednesday, August 16, 2017

Siap hadirkan trofi Adipura di Minsel, DLH Minsel dan TNI tanam Pohon
by fadjrin haryanto - 0

NAMPAK Kadis DLH Minsel Roi Sumangkut ST MT, didampingi Danramil Amurang dan Kadis PU Minsel.

AMURANG, SMCOM--Pemkab Minsel melalui Bupati Minsel Christiany Eugenia Paruntu SE, terus menata Minsel terlebih kusus Ibu Kota Kabupaten yakni Amurang menjadi Hijau, Teduh dan Bersih. Lihat saja, Dinas Lingkungan Hidup Minsel terus bergerak menggandeng semua stakeholder yang ada di Kabupaten Minsel untuk membuat Minsel Indah, Nyaman, dan Bersih, salah satunya Tentara Nasionaal Indonesia (TNI) dalam hal ini Danramil Amurang maupun Dinas PU Minsel dibawa kepemimpinan Plt Kepala Dinas PU Rudy F Tumiwa ST.


(foto: ist)
 

Plt Kepala Dinas Lingkungan Hidup Minsel Roi Sumangkut ST MT ditemua media ini, Rabu (16/8) tadi mengatakan, pihaknya sangat berterima kasih atas atas inisiatif dari Danramil Amurang untuk mendukung program Bupati dan wakil Bupati Minsel. "DLH dan TNI (Koramil) Amurang bekerjasama melakukan penanaman pohon di jalan trans Sulawesi, kegiatan ini juga sudah berkoordinasi dengan pihak PU Minsel. Ini juga menindaklanjuti Instruksi Bupati Minsel No 1 tahun 2017 tentang gerakan CEP-FDW sebagai strategi untuk menciptakan Amurang Hijau, Teduh, Bersih," ujarnya. 

Ditambahkannya, kegiatan penanam pohon ini juga merupakan penu jang untuk menyambut penilaian Adipura pada bualan September nanti. "Ini juga merupakan saalah satu kegiatan untuk bisa memantapkan dan menyiapkan Amurang pada penilaian Adipura nanti. Dan semoga masyarakat dapat mendukung dengan terus bekerjasama menciptakan Minsel Hijau, Teduh, dan Bersih," ungkapnya.


(foto: ist)

Sementara itu, Danramil Amurang Ferdinan Tedampa sangat bersyukur bisa mengambil bagian dan menopang program Bupati dan Wakil Bupati Minsel, untuk bisa mendatangkan piala Adipura di Minsel Hebat. "TNI juga harus mengambil bagian dalam setiap pembangunan di Kabupaten Minsel, terutama menunjang Minsel bisa meraih Piala Kebersihan yakni Adipura," ucap Tedampa.
« PREV
NEXT »

No comments

Post a Comment