Berita Terbaru

Monday, September 4, 2017

Sekolah PAUD dan TK Harapan desa Raraatean diresmikan Kaligis
by fadjrin haryanto - 0

Nampak Camat Tompaso Baru Eva Kaligis Spd didamping Hukumtua Desa Raraatean bersama menggunting pita tanda sekolah sudah siap digunakan.


TOMPASO BARU, SMCOM--Camat Tompaso Baru Eva Kaligis Spd, Senin (4/9) pagi tadi meresmikan Sekolah Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) dan Taman Kanak-Kanak HARAPAN Desa Raraatean Kecamatan Tompaso Baru. 

Kaligis dalam sambutan sangat bangga dengan usaha dan kerja keras pemerintah desa Raraatean dalam hal membangun desa lewat dunia pendidikan. "Ini tentunya menjadi kebanggan bagi masyarakat Raraatean dimana sudah ada PAUD dan Tak, ini menandahkan bahwa Raraatean sudah sangat baik dalam hal pembangunan di dunia pendidikan," ujar Kaligis.

Hukumtua Desa Raraatean Nova Rotie  sangat bersyukur karena sekolah Paud dan TK sudah bisa digunakan dan anak-anak yang ada di Raraatean sudah bisa bersekolah tanpa harus keluar kampung lagi. 

"Puji Tuhan harapan dan usaha masyarakat desa Raraatean bisa terwujud, dengan adanya sekolah Paud dan TK. Semoga ini bisa bermanfaat. Terima kasih kepada Bupati dan Wakil Bupati Minsel," ucap Rotie. Hadir dalam peresmian Paud dan TK Harapan Desa Raraatean, Pemerintah desa, BPD, para siswa Paud dan TK serta masyarakat.(servi)
« PREV
NEXT »

No comments

Post a Comment