Berita Terbaru

Wednesday, August 16, 2017

Sambutan Presiden "kurang diminati" eksekutif dan legislatif Minut
by fadjrin haryanto - 0

 Terlihat banyak kursi kosong dalam penyampaian pidato Presiden lewat siaran langsung di ruang sidang DPRD Minut.(foto:glen/smcom)


AIRMADIDI, SMCOM--Setiap tahun dalam menghadapi HUT Republik Indonesia, Presiden RI harus menyampaikan sambutan dalam bentuk pidato yang harus disaksikan oleh pihak eksekutif dan legislator yang ada di seluruh daerah di Indonesia di ruang sidang DPRD masing-masing daerah lewat siaran langsung televisi.

Namun sayangnya, pidato yang disampaikan oleh kepala Negara ini, terlihat kurang diminati oleh eksekutif dan legislator Minut. Ini terpantau Rabu 16 Agustus 2017 hingga pukul 10.30 Wita, masih banyak kursi untuj undangan yang kosong. Untuk pihak legislator sendiri yang hadir hanya sekirar 60 persen dari 30 anggota wakil rakyat. 

Demikian juga dengan pihak eksekutif dimana yang hadir hanya sedikit. Menariknya, Bupati Minut Vonni A Panambunan pun tidak hadir. Sementara Wakil Bupati dan Sekda Minut hadir. Hingga berakhirnya sambutan Presiden, masih banyak kursi yang kosong. 

"Harusnya pidato Presiden ini didengar oleh semua pihak eksekutif dan legislator karena ada beberapa penyampaian sangat penting. Apalagi ini menyangkut pembangunan dan kesejahteraan rakyat," ujar salah satu ASN yang tak mau namanya dipublikasi.(lee)
« PREV
NEXT »

No comments

Post a Comment