Berita Terbaru

Tuesday, August 1, 2017

Ribuan pendukung Takarendehang "serbu" sekretariat Partai Golkar
by fadjrin haryanto - 0

Ribuan pendukung saat mengantar Alfrets Ronald Takarendehang SE Ak.

ONDONG, SMCOM--Ribuan pendukung Alfrets Ronald Takarendehang SE Ak Senin (31/7) kemarin "serbu" Sekretariat Partai Golkar Sitaro yang ada di Kelurahan Ondong Kecamatan Siau Barat. Ini dilakukan untuk menghentarkan Ketua DPD II Partai Hanura Sitaro itu guna mendaftarkan diri sebagai bakal Calon Bupati (Cabup).  Takarendehang diterima langsung oleh Panitia Penjaringan bacabup dan bacawabup serta sejumlah pengurus DPD II Partai Golkar Sitaro. Setelah melakukan seluruh tahapan pendaftaran, Takarendehang menyatakan kesiapannya untuk maju sebagai bakal cabup dari Partai Golkar. "Saat ini sebagai putra daerah, saya terpanggil untuk membangun dan melanjutkan kepemimpinan di kabupaten ini," tutur Takarendehang.

Takarendehang mengatakan, pemerintahan Toni Supit SE MM selang dua periode, ada banyak perkembangan yang signifikan khususnya di bidang infrastruktur dan itu patut diapresiasi. Meski begitu, masih ada yang perlu dibenahi dan diperhatikan utamanya menyangkut pengembangan dan peningkatan sumber daya manusia. "Kalau ada kekurangan akan dibenahi, dan jika ada yang kurang akan ditambah," kata Takarendehang didampingi Istri Vionita Kuera dan para tim serta ribuan massa pendukung. Mengenai pilihannya mendaftar di Partai Golkar, pengusaha muda sukses Siau ini mengungkpaka  sebagai partai besar dan terbuka, pihaknya memandang perlu menjalin hubungan politik dengan Partai Golkar. "Sanga5 perlu membangun hubungan politik. Dan kami tau Partai Golkar adalah partai terbuka, jadi sangat memungkinkan untuk menjalin itu," ungkap Takarendehang.

Dirinya pun membantah keras soal tudingan yang menyebut bahwa dirinya merupakan calon yang sengaja diatur untuk kepentingan pihak manapun. "Perlu saya tegaskan, tidak ada yang namanya calon boneka atau di setting. Saya maju karena keterpanggilan membangun dan atas keputusan pribadi atau lebih jelasnya cinta daerah," tukas Takarendehang. Dari pantauan media ini, rombongan bertolak dari Sekretariat Partai Hanura Sitaro di Kelurahan Akesimbeka Kecamatan Siau Timur diperkirakan 146 kendaraan roda dua serta 64 kendaraan roda empat, dengan jumlah massa kurang lebih sekitar 2000 orang. Selang beberapa saat, rombongan pun tiba di lokasi pendaftaran dengan pengawalan ketat aparat kepolisian Polsek Sitim.(sten)

« PREV
NEXT »

No comments

Post a Comment