Berita Terbaru

Tuesday, August 22, 2017

Rantung wakili Kadis Pertanian Minsel panen jagung di Kecamatan Ranoyapo
by fadjrin haryanto - 0

Nampak Kabid Brian Rantung mewakili Kadis Pertanian melakukan panen jagung di Kecamatan Ranoyapo.

AMURANG, SMCOM--Keseriusan Bupati Minsel Christiany Eugenia Paruntu SE dan Wakil Bupati Frangky Donny Wongkar SH, untuk mewujudkan swasembada jagung di Kabupaten Minsel, rupa akan terwujud. Lewat Dinas Pertanian Minsel, para kelompok tani terus mendapat pendampingian oleh pihak Dinas Pertanian.

Kepala Dinas Pertanian Ir Frans Tilaar MSi melalui Kepala Bidang Tanaman Pangan dan Holtikultura Dinas Pertanian Minsel Brian Rantung kepada media ini mengatakan, saat ini pihaknya terus berupaya memberikan yang terbaik untuk para kelompok tani. 

"Saya mewakili pak kadis bersama kelompok Tani dan Kepala BP3K Kecamatan Ranoyapo,  dalam kebersamaan PANEN JAGUNG Untuk mensukseskan program Pemerintah Kabupaten Minahasa Selatan disektor Pertanian dibawah pimpinan Pak Kadis Frans Tilaar SP, MSi," jelasnya.

Dirinya juga mengajak warga dalam hal ini para petani, untuk semangat bertanam dan terus bekerja demi kesejateraan dimasa yang akan datang. "AyoSemangat menanam,  sejahtera dikemudian Menuju Minsel Hebat dan Terdepan dibawah Pimpinan Ibu Bupati Christiany Eugenia Tetty Paruntu SE," ungkap Rantung.(servi)
« PREV
NEXT »

No comments

Post a Comment