Berita Terbaru

Sunday, August 6, 2017

Perbaiki fasilitas sekolah, SD GMIM Radey lakukan terobosan
by fadjrin haryanto - 0

Foto bersama Kepsek, Guru SD GMIM Radey dan Hukumtua.(foto: ist)

TENGA, SMCOM--Suatu terobosan terus dilakukan oleh dunia pendidikan di Minsel, termasuk memperbaiki fasilitas sekolah demi kenyamanan para siswa dalam menimba ilmu. Hal ini dilakukan oleh Sekolah Dasar (SD) GMIM Desa Radey kecamatan Tenga Minsel ini, dimna lewat program pemasangan paving blok di area halaman depan sekolah dengan anggaran Rp.21jt.

Kepsek SD GMIM Radey Sartje Ransulangi SP.d mengatakan mereka mempunyai jumlah murit 141orang siswa dan jumlah guruh sebanyak 4 orang pegawai negeri sipil (PNS), serta tenaga honor sebanyak 3 orang. "Sekolah ini terbilang mandiri, sudah dibuktian pemasangan Paving blok dengan penggunaan dana hingga puluan juta rupiah ini, tanpa melibatkan dana bantuan Pemerintah sama sekali," ujarnya.

Dari hasil pantawan media ini, sabtu (5/8) lalu. Pengerjaan pemasangan Paving blok di SD GMIM Radey di halaman depan sekolah sudah selesai serta siap untuk dipakai pada Acara upacara hari kemerdekaan RI.17 Agustus nanti. “Ini semua terlaksana atas kerjasama antara saya sebagai Kepsek para guruh, serta Orangtua murit juga pihak komite lewat hasil rapat bersama.,”tukasnya.

Ditambakan Ransulangi, ini sudah menjadi program sekolah kami, karena halaman depan sekolah sering tergenang air dan berlumpur saat musim penghujan. "Terimakasih buat para orang tua murit serta pihak Komite yang sudah bekerja bersama bahu membahu demi tercipta lingkungan sekolah yang bersih dan nyaman.”tutupnya.(servi)
« PREV
NEXT »

No comments

Post a Comment