Berita Terbaru

Wednesday, August 2, 2017

OD berorasi, simpatisan teriak dukung Sasingen
by fadjrin haryanto - 0

Pelantikan pengurus ranting Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) se-Kabupaten Kepulauan Sitaro, yang dihadiri langsung Ketua DPD PDIP Sulut, Olly Dondokambey SE.

ULU SIAU, SMCOM--Pelantikan pengurus ranting Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) se-Kabupaten Kepulauan Sitaro, Selasa (1/8) sekitar pukul 17.00 wita di Boulevard Ulu, dihadiri langsung Ketua DPD PDIP Sulut, Olly Dondokambey SE sekaligus menyampaikan orasi politik. 

Dalam orasi tersebut OD mengajak seluruh kader dan simpatisan moncong putih di bumi Karangetang Mandolokang Kolo-Kolo untuk bergandengan tangan untuk membesarkan partai. "Ini tanggungjawab kita bersama dalam upaya memperjuangan kepentingan rakyat," tutur OD.

Mendekati moment Pilkada Sitaro 2018, OD berharap agar para kader untuk tidak saling menjatuhkan satu dengan yang lain, namun fokus untuk memenangkan pesta demokrasi. "Pilkada Sangihe menjadi pengalaman kita bersama, karena saling berebutan kekuasaan. Sehingga Pilkada kali ini, mari kita satukan visi untuk kemenangan PDIP," tukas OD.

Orasi tersebut seakan membakar semangat para kader dan simpatisan, dengan meneriakan dukungan terhadap salah satu bakal calon bupati yang juga Ketua BMI Sitaro, Evangelien Sasingen SE untuk diusung sebagai cabup dari moncong putih.

Hadir dalam kegiatan tersebut, sejumlah pengurus DPD PDI-P Sulut, Ketua DPC PDI-P Sitaro Toni Supit SE MM, Sekretaris Djibton B Tamudia BAc, ratusan kader dan simpatisan.(sten)
« PREV
NEXT »

No comments

Post a Comment