Berita Terbaru

Friday, August 11, 2017

Nyaman dan tertata baik, warga apresiasi pasar Kawangkoan
by fadjrin haryanto - 0

NAMPAK penataan pasar Kawangkoan yang dilakukan oleh pemerintah minahasa.

AMURANG, SMCOM--Pemerintah Kabupaten Minahasa dibawa kepemimpinan Bupati Jantje Sajow, terus menjadikan Kabupaten Minahasa menjadi hebat dalam hal pembangunan infrastruktur publik. Lihat saja dengan pembangunan pasar di kecamatan Kawangkoan. Dimana, warga mengapresiasi pasar Kawangkoan yang ditata dengan baik saat ini sudah sangat nyaman bagi warga yang akan berbelanja.

Ronald Pioh warga Kawangkoan kepada media ini mengatakan, bahwa pasar Kawangkoan saat ini sudah nyaman dan selaku masyarakat kami sangat bangga sekaligus mengapresiasi kepada pemerintah. "Pasar Kawangkoan yang saat ini sudah sangat nyaman tentu sangat berefek pada masyarakat juga, sehingga sebagai masyarakat tentu kami berterima kasih Pasar Kawangkoan telah ditata dengan baik oleh pemerintah," jelasnya.



(foto: istimewa)

Kepala Pasar Kawangkoan Djonlly Edwin Rori bersua dengan media ini mengatakan, upaya dari pemerintah Kabupaten Minahasa untuk menjadi Minahasa Hebat sudah terbukti, dengan dibangunnya pasar Kawangkoan. "Dengan dibangunnya pasar sudah tentu akan membuat pedagang semakin nyaman, dan juga tentu para masyarakat selaku pembeli. Dan penataan yang dilakukan pihaknya lewat program penataan pemerintah kabupaten sudah sesuai aturan dan prosedur," ujarnya.

Rori juga mengajak pedagang dan masyarakat untuk saling bekerjasama dalam membuat kenyamanan di pasar milik kita bersama. Penertipan yang dilakukan pihaknya merupakan bagian dari menata pasar semakin baik. "Saya rasa sudah sepantasnya kita mendukung program pemerintab Minahasa dalam menata pasar menjadi baik dan nyaman. Untuk itu mari kita bersama membuat pasar Kawangkoan menjadi nyaman untuk Minahasa yang Hebat," tutup Rori.(servi)

« PREV
NEXT »

No comments

Post a Comment