Berita Terbaru

Tuesday, August 8, 2017

Mononimbar minta warga yang sudah merekam KTP-e cek di kantor Dukcapil
by fadjrin haryanto - 0

Kadis Dukcapil Minsel Dra Cor Mononimbar MSi
  
AMURANG, SMCOM--Pemkab Minsel melalui Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil, menghimbau seluruh warga Minsel yang sudah merekam tapi belum dicetak, segera mengecek langsung di Dukcapil Minsel. Pasalnya, saat ini Dukcapil Minsel sedang mencatak KTP-e warga Minsel yang sudah merekam. Kadis Dukcapil Minsel Drs Cor Mononimbar MSi kepada media ini mengatakan, bahwa melalui Pemerintah pusat telah mengirim blangko KTP-e sebanyak 10 blangko.

Dan saat ini pihaknya sedang mencetak KTP-e warga yang sudah merekam. "Blangko 10 ribu dan saat ini kami sudah mencetak sekitar 3500, dan masyarakat sudah bisa cek langsung atau cek ke bagian Kecamatan," ujarnya. Mononimbar juga menghimbau kepada warga Minsel yang sudah merekam KTP-e untuk segera mengecek langsung di Dukcapil Minsel.

Namun pihaknya juga mendistribusi lewat Kecamatan masing-masing. "Kalau warga yang sudah merekam silakan cek langsung ke Dukcapil atau bisa di cek lewat Kecamatan tempat dimana warga merekam," jelas Mantan Kabag Ekonomi ini.(servi)
« PREV
NEXT »

No comments

Post a Comment