Berita Terbaru

Monday, August 14, 2017

Minut optimis dapat Adipura di 2018
by fadjrin haryanto - 0

Vonny Panambunan.(foto: ist)



AIRMADIDI, SMCOM
--Pemkab Minut sangat optimis jika pada tahun 2018 mendatang akan mendapatkan penghargaan Adipura. Hal ini menyusul setelah Minut pada tahun ini mendapatkan penghargaan dalam bidang lingkungan hidup berupa sertifikat Adipura pada tahun ini. "Saya sangat mengapresiasikan Dinas Lingkungan Hidup karena atas usahanya, kita mendapatkan penghargaan sertifikat Adipura," ujar Bupati Minut, Vonnie A Panambunan usai ibadah rutin Pemkab Minut, Senin 14  Agustus 2017.

Untuk itu, Bupati pun mengharapkan kepada seluruh Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) di jajaran Pemkab Minut kiranya bisa bersinergi membantu menjaga lingkungan. Sebab, masalah lingkungan bukan hanya menjadi tugas dari Dinas Lingkungan Hidup, tapi juga harus melibatkan seluruh elemen masyarakat. "Kebersihan dan kelangsungan lingkungan menjadi tanggung jawab kita bersama sehingga seluruh masyarakat dan juga instansi pemerintah harus turun menjaganya," tambah Bupati.

Terpisah, Kepala Dinas Lingkungan Hidup Minut, Tinneke Rarung menjelaskan, sertifikat yang diraih Minut akan menjadi langkah maju untuk mendapatkan Adipura 2018. "Sertifikat yang diraih Minut itu langkah maju untuk meraih adipura 2018. Namun, anggaran tahun ini 2017 sangat minim," tutur Rarung.(lee)
« PREV
NEXT »

No comments

Post a Comment