Berita Terbaru

Thursday, August 3, 2017

Meriahkan HUT RI Ke-72 Kelurahan Pondang Gelar lomba Bukutangkis
by fadjrin haryanto - 0

(foto: ist)

AMURANG, SMCOM--Dalam Rangka Memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia Ke-72 tanggal 17 Agustus 2017 akan datang, Kelurahan Pondang menggelar kegiatan lomba pertandingan Bulutangkis. Kegiatan ini dilaksanakan oleh komunitas Bulutangkis Pondang bekerja sama dengan Pemerintah Kelurahan Pondang.

Ketua Panitia pelaksana Farlan Lengkong kepada media ini mengatakan, selain memupuk kebersamaan diantara komunitas Olaraha Bulutangkis, juga memupuk bibit-bibit muda yang ada di Kelurahan Pondang. "Kegiatan ini merupakan satu kebersamaan diantara komunitas Bulutangkis Pondang yang didukung oleh Pemerintah Kelurahan dalam hal ini bapak lurah," ujarnya.

Dirinya juga menambahkan, dalam kegiatan lomba bukutangkis ini, dipertandingkan 3 kelas yakni kelas tunggal anak, tunggal remaja, dan ganda dewasa. "Lomba ini kusus untuk masyarakat yang tinggal di kelurahan Pondang, yang hobi olaraga bulutangkis," jelasnya.

Sementara itu, Lurah Pondang Alvian Lapod SE MM juga mengapresiasi ide dan gagasan untuk memeriahkan HUT RI ini, terlebih kusus bagi anak-anak dan para anak muda. "Ini kegiatan sangat posistif dan perlu ditunjang, karena pasti akan melahirkan atlit Bulutangkis kedepan dan bisa membanggakan kelurahan Pondang," ungkap Lapod.(servi)
« PREV
NEXT »

No comments

Post a Comment