Berita Terbaru

Thursday, August 3, 2017

Kota Sehat, Kepala Dinas ini mengaku punya target
by yunita Cantik - 0

Kotamobagu—Sukseskan program Pemerintah. dr Haris Mongilong yang baru saja di beri amanah menduduki jabatan Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Kotamobagu mengaku jika ‘Kota Sehat’
dr Haris Mongilong
Kepala Dinkes Kotamobagu
menjadi target dalam sejumlah program yang tengah di kerjakan Jajaran instansi yang di pimpinnya. “Itu target kami. Koordinasi dengan sejumlah instansi terkait dalam tim terpadu kota seha, masih kami lakukan,” ujarnya.

Tak hanya itu, untuk memahami keadaan Kotamobagu. Dokter gigi yang cukup terkenal di Wilayah Bolmong Raya ini mengaku sering melakukan ronda malam. “Itu Kami lakukan sendiri, kadang dengan staff. Dengan ‘Pontar kota’ ini, kami berharap bertemu dengan masalah yang berkaitan dengan tugas dan fungsi dinas kami,” katanya.

Sehingganya, selaku Pemerintah kota (Pemkot) Kotamobagu, Haris berharap adanya peran aktif masyarakat untuk tetap menjaga kebersihan lingkungan agar terhindar dari penyakit menular yang membahayakan diri dan keluarga. “Tak hanya DBD, tapi penyakit lainnya. Yang paling utama adalah kebiasaan hidup sehat, karena hal ini memiliki dampak besar pada kesehatan diri dan keluarga,” pesannya. (Mg2)

« PREV
NEXT »

No comments

Post a Comment