Berita Terbaru

Thursday, August 10, 2017

Kecamatan Tompaso Baru bakal meriah di HUT RI ke 72
by fadjrin haryanto - 0

Nampak Camat Tompaso Baru Eva Kaligis sedang memantau pasukan Paskibraka dalam latihan.

TOMPASO BARU, SMCOM--Menjadi satu ciri khas menyambut atau dalam rangka Hari Ulang Tahun Republik Indonesia, dengan dimeriahlan sejumlah kegiatan olaraga maupun kesenian. Sebagaimana yang ada di Kecamatan Tompaso Baru, dimana pada HUT RI yang Ke-72 tanggal 17 Agustus 2017 ini, Kecamatan Tompaso Baru bakal meriah dengan sejumlah lomba-lomba.

Camat Tompaso Baru Eva Kaligis kepada media ini, Kamis (10/8) tadi mengatakan, bahwa persiapan demi persiapan terus dilakukan oleh pihaknya menjelang HUT Proklamasi RI ke-72. Yakni dengan mempersiapan pelaksanakan upacara di Kecamatan maupun lomba-lomba antar sekolah dan juga desa. "Saat ini tim Paskibraka yang sedang kami mantapkan serta tempat pelaksanaan upacara untuk kecamatan Tompaso Baru," jelasnya.

Ditambahkan Kaligis, bahwa selain upacara yang merupakan kegiatan puncak, juga ada lomba-lomba usai pelaksanaan upacaya. "Ada lomba Bola volly, lomba TUB, lomba drum band, bintang vokalia, PBB, lari  100 m , lomba kebersihan serta lomba lain-lain," ujarnya.

Dirinya juga meminta agar seluruh masyarakat di Kecamatan Tompaso Baru, dapat berpartisipasi untuk bersama memeriahkan HUT RI ke-72 di Kecamatan Tompaso Baru. "Saya mengajak seluruh masyarakat Tompaso Baru mari kita ramaikan HUT RI untuk menjadikan Minsel Hebat dan Terdepan yang Cerdas Enerjig dan Profesional," minta Kaligis.(ser)
« PREV
NEXT »

No comments

Post a Comment