Berita Terbaru

Monday, August 14, 2017

Kantor Bupati Minut direhab
by fadjrin haryanto - 0

Depan kantor Bupati Minut yang sudah ditutup untuk pelaksanaan proyek rehab.(foto: glen/smcm)


AIRMADIDI, SMCOM - Depan Gedung kantor Bupati Minut, Senin 14 Agustus 2017, terlihat berbeda dari hari-hari sebelumnya. Pasalnya, depan pusat kantor pemerintahan daerah ini sudah dipalang sehingga warga maupun ASN yang hendak berkantor maupun mendapatkan pelayanan, untuk masuk ke kantor itu harus ikut pintu samping. Sesuai pantauan, ternyata palang di depan kantor Bupati itu dipasang dalam rangka untuk pelaksanaan proyek rehab kantor yang ditangani oleh pihak kontraktor PT Lumindo Langgeng Lestari. 

Berdasarkan informasi yang dihimpun, depan kantor Bupati ini akan dibongkar hampir seluruh. Jika sebelumnya tempat parkir kendaraan dinas Bupati dan Wakil Bupati Minut berada di atas, kini akan pindah di bawah. Bahkan, depan kantor ini akan dibangun lift yang nantinya akan memudahkan warga maupun ASN hendak ke lantai atas.

Sebelumnya, Bupati Minut Vonnie Anneke Panambunan mengatakan jika kantor Bupati ini akan direhab kembali dari anggaran Kementerian Keuangan menyusul Pemkab Minut berhasil mendapatkan opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) dari BPK RI. Adapun total anggaran yang diterima Pemkab Minut dari pemerintah pusat yang Rp7,5 miliar. Dana tersebut sudah diterima pada Februari 2017 lalu. “Kita akan tata lagi gedungnya supaya bagus dan nyaman. Kalau kantor nyaman tentu kinerja ASN akan semakin baik,” kata Panambunan.(lee)
« PREV
NEXT »

No comments

Post a Comment