Berita Terbaru

Friday, August 11, 2017

Jalan perkebunan Wuwuk-Lapi dibuka, Warga ucapkan terima kasih buat CEP
by fadjrin haryanto - 0

Nampak Hukumtua Hence Oroh didampingi perangkat desa Wuwuk saat memantau pekerjaan perintisan jalan perkebunan sejau 3,6 KM.
AMURANG, SMCOM--Keseriusan Bupati Christiany Eugenia Tetty Paruntu SE untuk menjadikan Minsel Hebat dan Terdepan, dengan cara membangun dari desa-desa terus ditunjukan. Buktinya, berkat lobi Bupati Minsel kepada Pemerintah pusat, jalan perkebunan penghubung antara desa Wuwuk dan Wiua Lapi mulai dibuka, tak heran warga berikan ucapan terima kasih kepada CEP sapaan akrab Paruntu ini.

Hukumtua Desa Wuwuk Hence Oroh kepada media ini, Jumat (11/8) tadi mengatakan, ini merupakan program pengembangan infrasteuktur sosial ekonomo wilayah dari kemntrian PUPR lewat Cipta karya. "Puji Tuhan lewat perjuangan Bupati CEP di Minsel ada 3 lokasi yang mendapat bantuan yakni di Kecamatan Tareran, Sultra dan Tatapaan. Untuk pengelolan diserahkan pada Badan kerjasama antar desa (BKAD) dengan anggaran 600 juta," jelasnya.

Dirinya juga tak lupa mengucapkan terima kasih kepada Bupati dan Wakil Bupati Minsel yang telah berjuang mendatangkan proyek tersebut. Bahkan, dirinya bersama warga sangat bersyukur karena kedelan akses jalan perkebunan warga sudah terbuka. "Pertama saya ucapkan terima kasih kepada ibu Bupati CEP, karena berkat dirinya proyek ini bisa ada di Desa Wuwuk dan Wiau Lapi. Sekali lagi terima kasih kepada Bupati dan Wakil Bupati Minsel," ujar Oroh yang juga merangkap Ketua BKAD didampingi Sekretaris Stenly Maun dan Bendahara Harry Lapod kepada wartawan di lokasi proyek.(ser)
« PREV
NEXT »

No comments

Post a Comment