Berita Terbaru

Thursday, August 3, 2017

Jadikan Kotamobagu Kiblat Music, Ending daftar Balon Wawali
by yunita Cantik - 0

Kotamobagu—Merantau sejak tahun 1991 dan memilih pulang ke Kota kelahiran. Putra daerah berdarah seni, Hendry Rotinsulu Sugeha, resmi mendaftarkan diri sebagai bakal calon Wakil Walikota melalui Panitia pendaftaran penjaringan yang dibuka Partai Golongan Karya (Golkar) sejak Senin (31/7), untuk hajatan demokrasi pemilihan kepala daerah (pilkada) 2018 mendatang. 
penyerahan berkas Bakal calon Wakil Walikota
Hendry Rotinsulu Sugeha, kepada panitia penjaringan
DPD II Partai Golkar kota Kotamobagu, Siang tadi
Dikawal keluarga besar dan seluruh pecinta music Bolmong Raya (BMR). Kamis (3/8) siang tadi, Hendry yang akrab di sapa Ending, membulatkan tekadnya mengikuti pertarungan elit politik. Dengan percaya diri, Ending yang berlatar belakang penyanyi ini mengaku jika dirinya hadir untuk memberikan warna baru untuk pilihan masyarakat Kota Kotamobagu. “Visi kami diantaranya, menjadikan Kota Kotamobagu sebagai Kiblat Musik di Sulawesi utara. Yang kita fikirkan bagaimana kita memajukan music dan budaya daerah,” ujarnya.
Selain itu, kata pria yang lahir bersamaan dengan hari Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) ini, tepatnya 17 Agustus 1972. bahwa tujuannya mengikuti bursa papan dua di Pilkada tahun 2018 mendatang, guna menggangkat seni dan budaya daerah tidak lain untuk lebih mempromosikan daerah di kanca nasional bahkan internasional. “Pengalaman saya yang ada di Ibu Kota bakal saya bawa ke daerah. biar Kotamobagu lebih hidup dan diminati, sehingga rakyatnya menjadi sehat dengan hiburan, hiburan yang dimaksud ialah yang bermartabat dan positif,” katanya.
Pria berdarah Minahasa dan Mongondow ini pun, mengaku jika dukungan dari semua element termasuk keluarga, lebih membulatkan tekadnya untuk masuk bursa papan dua. “Kotamobagu harus punya daya tarik tersendiri. Saya berada disini, karena dukungan penuh keluarga. selain itu, dukungan dari komunitas music dan penyanyi se BMR dan juga Musisi manado, serta sejumlah organisasi pemuda yang ada,” tutupnya.
Untuk diketahui, hingga hari ke empat sejak dibuka Senin (31/8), panitia penjaringan calon Walikota dan Wakil Walikota Kotamobagu untuk Pilkada tahun 2018, sudah menerima 11 berkas dari para bakal calon kepala daerah. masing-masing Bakal calon walikota 9 orang sedangkan bakal wakil Walikota yakni 2 orang, “yang mendaftar bakal calon Wakil Walikota diantaranya Hendry Rotinsulu Sugeha dan Konny Balamba,” Sudirman Mamonto selaku sekretaris DPD II Partai Golkar Kota Kotamobagu. (mg2).

« PREV
NEXT »

No comments

Post a Comment