Berita Terbaru

Thursday, August 10, 2017

Desa Raraatean terus membangun, Rottie ajak warga untuk kerjasama/
by fadjrin haryanto - 0

Hukumtua desa Raraatean Nova Rottie saat memantau pekerjaan pengerasan jalan perkebunan di desa dengan simber dana, dana desa


TOMPASO BARU, SMCOM--Program pengembangan serta pembangunan desa lewat Dana Desa dari pemerintah pusat, dimanfaatkan dengan baik oleh sejumlah desa, untuk membangun desa. Sebagaimana desa Raraatean Kecamatan Tompaso Baru, dimana saar ini desa Raraatean terus membangun. Tak heran pemerintah desa mengajak warga Raraatean untuk bekerjasama mengawal program pemerintah serta bersama membangun desa.

Hukumtua Desa Raraatean Nova Rottie kepada media ini, Kamis (10/8) tadi mengatakan, bawa perkembangan pembangunan di desa Raraatean sudah mulai terlihat, lewat akses jalan perkebunan dan persawahan. "Masyarakat desa Raraatean inilah perkembangan Pekerjaan perintisan dan Perkerasan jalan Pangi-Moyondok yang bersumber dari Dana Desa tahap satu 60% tahun anggaran 2017 Bidang Pembangunan sampai dgn hari ini. Dan untuk perkerasan tinggal menunggu alat berat/vibro," jelasnya.

Rottie juga sangat berharap kepada masyarakat, untuk bekerjasama mengawal pembangunan yang ada di desa Raraatean yang dicintai bersama ini. Dengan cara terus mengoreksi pihaknya selaku pelaksanana dan pemerintah desa. "Harapan saya selaku pemerinta desa kepada masyarakat; marilah kita bekerja sama & sama2 bekerja utk kemajuan desa Raraatean 

Karena membangun desa tidaklah cukup hanya dgn berbicara tetapi harus berbuat. Dan utk masyarakat yg ingin tau lebih jls ttg Perdes APBDes mulai thn 2013 sdg 2017 Serta LPJ Desa Raraatean silakan dtg dikantor desa atau di Baca pd Rincian APBDes yg terpampang didesa dlm bentuk Baliho. Terima kasih Tuhan Memberkati Masyarakat  dan Desa Raraatean Amin," ucapnya.(ser).
« PREV
NEXT »

No comments

Post a Comment