Berita Terbaru

Thursday, August 17, 2017

CEP Irup pengibaran Bendera HUT RI, Bupati: Kerja Bersama, Bersama Kerja
by fadjrin haryanto - 0

Nampak CEP menjadi Irup pada upacara pagi tadi


AMURANG, SMCOM--Bupati Minsel Christiany Eugenia Paruntu SE menjadi Inspektur Upacara Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan RI yang ke-72 tanggal 17 Agustus 2017 Kabupaten Minsel.
Upacara yang dimulai sekitar pukul 08.00 Wita di halaman kantor Bupati Minsel berlangsung penuh hikmat dan sukses. Bahkan tim Paskibraka Minsel berhasil mengibarkan dan menurunkan Sang Saka Merah Putih.


(foto: servi/sm)

Hadir pada Upacara HUT RI ke 72, Ketua Dekab Minsel Jenny Johana Tumbuan SE, Kapolres Minsel, Kejari Amurang, Ketua PN Amurang, para pejabat dilingkup Pemkab Minsel, tokoh masyarakat, para tokoh LVRI Minsel.


(foto: servi/sm)

Kemudian pada sore harinya, dilakukan Penurunan bendera. Dimana, Wabup Minsel Frangky Donny Wongkar SH menjadi Irup pada Upacara penurunan bendera. CEP sebutan akrab Bupati Minsel ini, memaknai HUT RI ke 72 tahun 2017 ini sebagai mementum kebangkitan Kabupaten Minsel untuk terus berkarya, menjadi bagian dalam setiap aspek pembangunan.

(foto: servi/sm)

 "Saya harap mementim HUT RI Ke-72 ini, mari Kita Kerja Bersama, dan Bersama Bekerja untuk Minsel Hebat dan Terdepan," jelas Paruntu.(Servi/Lipsus)


(foto: servi/sm)

(foto: servi/sm)

(foto: servi/sm)


« PREV
NEXT »

No comments

Post a Comment