Berita Terbaru

Thursday, August 10, 2017

CELEBRITY On STAGE III di New Marina Bay Cafe & Resto
by fadjrin haryanto - 0



MANADO, SMCOM - Bekerjasama dengan salah satu produk Bir unggulan Indonesia Bali Hai, New Marina Bay Cafe & Resto menyajikan acara spesial bagi para pengunjung. Cafe yang berlokasi di Bantaran tepi Pantai kawasan Marina Plaza ini bakal menggelar iven yang bertajuk "CELEBRITY On STAGE III".  Ini adalah kali ketiga iven dengan tema yang sama, dan telah berhasil menghipnotis para penikmat hiburan malam yang ada di Kota Manado beberapa waktu lalu. 

Acara yang akan berlangsung pada Jumat (11/8) itu, bakal di isi dengan penampilan kolaborasi para Komunitas Pencinta Seni Kota Manado (KOPASTAMA), yang sudah tak asing lagi dipanggung hiburan kota Manado. tak hanya itu ada juga kolaborasi para Keyboardis handal Atox Potas dan tentunya dengan home singer andalan New Marina Bay Cafe & Resto Yudth yang nantinya akan memberikan suguhan apik alunan musik saat mengiringi para penyanyi-penyanyi suara merdu dari musisi Kopastama. Tak hanya itu Cafe yang dimanajeri Mr Midas ini, akan menampilkan Dj Aldy  dan Dj C'Zhou form Top Ten Bali yang akan berkolaborasi dengan Resident Dj kawakan dari Surabaya yakni Dj Rezha yang so pasti bakal bikin suasana malam tambah hot.

"Jadi bagi para eksekutif muda dan tua mau cari tempat bersantai di malam hari, bisa langsung reservasi ke new marina bay cafe n' resto dengan konsep clasic dgn suasana romantis dan nikmati saian-sajian menu khas ala New Marian Bay cafe." Ujar General Manager Effendi 'Midas' Suwarah.
"Untuk informasi lebih lanjut, bisa langsung hubungi di nomor telepon 082197767447. Sebagai tambahan untuk mereka yang mau salurkan hobi bakat dan kreatifitas ayo merapat mulai pkl.17.00 - 03.00 wita," ujar sang Gubernur Entertainment ini.

Sementara itu, Anggota KOPASTAMA Ranthy Kepz mengaku sangat gembira dan senang dengan adanya iven tersebut. Menurutnya ini bukan hanya sekadar iven biasa, ini bisa dibilang momentum bagi mereka untuk menangkal stigma negatif yang selama ini melekat pada komunitas mereka.
Menurutnya sebagai penggiat seni yang terbilang baru di Kota Manado, pihaknya akan benar-benar berbuat dan menunjukkan bahwa mereka benar-benar bagian dari penggiat seni yang profesional dan tak dipandang sebelah mata lagi.

"Pertama-tama terima kasih banya buat Kak Midas beserta seluruh crew dari New Marina Bay Cafe & Resto yang turut memuluskan iven ini, kiranya ini akan jadi momentum kami untuk menegaskan bahwa kami bukan hanya penyanyi arkus alias penyanyi kampung. Kami akan tunjukkan kami bisa berbicara lebih di panggung musik Manado," tutup Kepz.(efh)
« PREV
NEXT »

No comments

Post a Comment