Berita Terbaru

Tuesday, August 22, 2017

Anthy Kepz siap tunjukkan performa terbaik
by fadjrin haryanto - 0

Jelang Audisi Golden Memories Vol. 2

Ardianty Tegela.

Golden Memories sukses digelar Indosiar di tahun pertamanya pada Juli 2016 tahun lalu. Ajang pencarian bakat menyanyi lagu-lagu nostalgia era 70-90an ini akan kembali diselenggarakan Indosiar bertajuk Golden Memories Vol. 2. Berbeda dengan kebanyakan ajang pencarian bakat yang menggunakan vote sms untuk menentukan pemenangnya, Golden Memories memberikan hak penuh pada juri untuk menentukan pemenang.

Di tahun keduanya, Indosiar sudah memberi kesempatan dan membuka audisi bagi pecinta lagu lawas. Audisi Golden Memories Vol. 2 diseleng-garakan di 9 kota besar di Indonesia termasuk Kota Manado. Ini bakal jadi kesempatan besar buat peserta dari Manado yang nantinya akan mengikuti audisi di jakarta nanti.

Tak terkecuali dengan Ardianty Tegela atau kita kenal dengan nama panggungnya Anthy Kepz. Penyanyi asal Manado yang satu ini memang baru dikenal di panggung hiburan kota Tinutuan, tapi dengan talentanya mengolah vokal, Diva kelahiran 11 Juli 1979 ini bisa lolos ke 5 besar perwakilan Ma-nado untuk Audisi Golden Memories Vol. 2. Anthy Sendiri bakal bersaing dengan para senior-seniornya seperti Alya Masihor, Jein Maringka, ada juga Stevi dan Vivi, yang mungkin menjadi tantangan bagi Anthy sendiri dalam berkompetisi.

Dalam wawancaranya dengan harian ini, Anthy mengungkapkan harapannya dalam ajang pencarian bakat ini, masuk dalam 45 besar saja dirinya sudah sangat bersyukur. 
"Cuma ingin tampilkan yang terbaik saja, untuk juara saya belum berpikir ke situ. Untuk masuk ke 45 besar aja sudah Alhamdulillah banget," tutur istri tercinta Ramli Ismail ini.

Lantas bagaimana dengan dukungan buat Anthy sendiri? sebagai salah satu anggota Komunitas paling heboh di jagat hiburan kota Manado yakni Komunitas Pencinta Seni Kota Manado atau yang lebih dikenal dengan KOPASTAMA, tentunya Anthy begitu banyak mendapat dukungan. Dirinya mengaku dukungan bukan hanya datang dari keluarga tetapi juga dengan sahabat-sahabatnya.
"Allhamdulillah, selain suami, saudara dengan keluarga, Kopastama juga salah satu yg paling mendukung khepz. dari teman-teman yang ikut audisi juga seperti Jein Maringka turut mendukung, pokoknya kita saling support," ujar Penyanyi berkacamata ini.

Persiapan demi persiapan sudah dilakukan Anthy untuk mendukung performanya nanti ketika audisi. "Dibutuhkan mental besar untuk berada di panggung sebesar itu. Biar performa terus meningkat, berolahraga, dan tentunya latihan lebih giat lagi," tutup anthy.(efh)

« PREV
NEXT »

No comments

Post a Comment