Berita Terbaru

Wednesday, July 19, 2017

Warga Kawanua Di Kota Malang Rindu Manado
by fadjrin haryanto - 0





MALANG, SMCOM-Malam baku dapa warga kawanua se-Propinsi Jawa Timur dengan Walikota Manado GS Vicky Lumentut, di sela-sela pelaksanaan APEKSI 2017,dilaksanakan dalam rangka sosialisasi kegiatan Manado Fiesta 2017, yang di gelar di Grand Ballroom Ijen Suites Resort and Convention Malang, Selasa (18/7) malam.
 
Kegiatan yang berlangsung semarak dalam suasana kekeluargaan tersebut, diwarnai penampilan artis-artis Legendaris Manado diantaranya, Tielman Sisters yang terdiri dari Greity dan Grace Tielman, penyanyi kembar yang lagu-lagunya sangat terkenal di era tahun 1980-an, kemudian Nico Mandey salah seorang personil Group Band Medinos yang terkenal dengan lagu Pantai Manado, serta Melly Pandean artis Manado dengan lagu-lagu jenaka berirama gembira.

Acara ini pun mendapat sanjungan dan aplaus panjang dari warga kawanua yang berada di Jawa Timur.mereka sangat kagum dengan perkembangan kota manado yang begitu pesat dengan mendengarkan penjelasan dan pemaparan Walikota Manado,termasuk program Manado Fiesta yang lagi gencar-gencarnya di promosikan.

Salah satu warga Kawanua yang hadir dalam acara tersebut,keluarga Kotulus-Pontoh sangat terkesan dengan pembangunan kota manado yang begitu pesat.





“saya sudah belasan tahun hidup di luar kota manado,meninggalkan kota manado sekitar tahun 90-an.malam ini setelah mendengarkan pemaparan dari pak walikota manado,merasa bangga bahwa kota yang kita cintai itu sudah sedemikian maju perkembangannya”ucap Johny Kotulus. Lanjut Johny Kotulus,acara mala mini sangat special.berbagai macam atraksi yang berhubungan dengan kota manado di tampilkan.mulai dari tarian hingga lagu-lagu manado. 

“malam ini kami begitu senang,karena kerinduan kami akan kota tercinta kami bisa terobati.terimakasih buat walikota manado yang membuat acara ini sehingga kami seakan berada di kota manado”ujar pria paruh baya ini. Di tambahkan sang istri,Renny Pontoh,hidup belasan tahun di luar kota manado ternyata kota yang kami cintai sudah begitu pesat majunya.banyak iven nasional dan internasional di gelar disana,selain itu juga berbagai penerbangan langsung dari manado ke luar negeri sudah di buka langsung.

“setelah mendengarkan sambutan walikota tentang perkembangan kota manado,saya sangat bangga.apalagi kota yang sudah lama saya tinggalkan sangat maju di berbagai bidang.pingin rasanya ingin pulang ke manado”ujar Renny Pontoh. Lanjut Renny Pontoh,mengucapkan terimakasih buat walikota manado,GS Vicky Lumentut yang sudah membangun kota manado selama kepemimpinannya.(efh)




« PREV
NEXT »

No comments

Post a Comment