Berita Terbaru

Wednesday, July 26, 2017

VAP sinkronkan RPJMD Minut dengan Pemprov dan pusat
by fadjrin haryanto - 0

Musrembang RPJMD minut.

AIRMADIDI, SMCOM--Rancangan Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD) Kabupaten Minut harus sejalan dengan program dan kebijakan pemerintah pusat dan Pemprov Sulut. Hal twrsebut dikatakan oleh Bupati Minut Vonnie Anneke Panambunan saat membuka kegiaran Musrembang Perubahan RPJMD 2011-2015 yang dilaksanakan di aula kantor Bapelitbang Minut, Rabu (26/7) kemarin. "Tujuan dari kegiatan ini sangat penting untuk mensinkronkan program pemerintah daerah, provinsi dan pemerintah pusat," jelas Panambunan.

Lanjut dikatakan Panambunan, tujuan dari kegiatan ini juga untuk menyesuaikan program kegiatan pembangunan jangka menengah yang harus disesuaikan dengan anggaran. Untuk itu sangat dibutuhkan komitmen bersama antara pemangku kepentingan guna mempedomani RPJMD dalam melaksanakan pembangunan.

Dalam kegiatan ini, turut menjadi pembawah materi yakni tim ahli Bappeda Sulut Prof Dr Rene Charles Kepel. Turut hadir juga dalam kegiatan tersebut Kepala Bapelitbang Minut, para Asisten 1,2 dan 3 Pemkab Minut, staf ahli, kepala SKPD, tokoh masyarakat dan tokoh agama serta para camat yang ada di Minut.(lee)
« PREV
NEXT »

No comments

Post a Comment